Foto mesum diduga Aryo Djojohadikusumo. (net)

Jumat, 21 April 2017 - 23:39 WIB 35460000

Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo Subianto Beredar, Gerindra: Jika Benar Harus Tanggung Jawab

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Media sosial kembali dimanfaatkan untuk berbagai informasi, bahkan menjadi 'ring' penyebaran informasi dari ragam kepentingan, dan kali ini 'korbannya' legislator Senayan, Aryo Hashim Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Jagat dunia maya dihebohkan dengan munculnya sejumlah foto mesum mirip anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo sejak beberapa hari terakhir.

Ada sekitar empat foto yang diduga mirip Aryo beredar di salah satu forum dunia maya. Di semua foto, tampak pria tersebut bersama sejumlah wanita tanpa busana.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku telah mengonfirmasi terkait foto itu ke Aryo. Aryo pun membantah pria di foto tersebut adalah dirinya.

"Pokoknya, ini kan sudah dibantah Aryo ini tidak benar. Semua harus percaya dong sama pihak yang dituduhkan. Kalau mau diurek-urek sih bisa saja. Yang penting Aryo sudah mengaku itu bukan foto dia," kata Arief saat dihubungi, Jumat (21/42017).

Kendati demikian, Arief menuturkan, jika foto tersebut benar adalah foto Aryo maka masalah ini menjadi urusan pribadi bukan partai. Foto-foto itu harus diuji terlebih dahulu kebenarannya oleh ahli IT.

"Kalau misalnya benar, itu tanggung jawab pribadi, bukan partai. Tapi kan bisa juga itu enggak benar," ujarnya.

Meskipun Aryo adalah keponakan Prabowo, kata Arief, partai tidak akan mengistimewakannya. Menurutnya, jika foto tersebut benar maka dirinya harus bertanggungjawab secara pribadi.

"Keponakan Pak Prabowo nothing special juga di Gerindra. Itu kan hoax juga. Pak Prabowo juga enggak pernah mengistimewakan keluarganya, semua di dalam partai. Kalau salah ya monggo tanggung jawabnya sendiri, kalau benar ya dibela partai," tegas dia.

Akan tetapi, Partai Gerindra siap memberikan bantuan hukum jika foto tersebut hoax dan ada pihak yang melaporkan Aryo atas tuduhan pornografi.

"Yang jelas Partai Gerindra akan siapkan langkah hukum untuk membantah itu semua. Yang penting Aryo konfirmasi itu bukan dia. Kalau ada yang laporkan kita siap hadapi langkah hukumnya," tutupnya.

Aryo sendiri saat dihubungi pers beberapa kali tidak menjawab telepon genggamnya. Pesan singkat yang dikirim juga tak dibalas. (RB/merdeka)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Hati-hati, Modus Penipuan di ATM

Kamis, 20 April 2017 - 11:25 WIB

Kecelakaan Maut di Tualang, Seorang Pelajar Tewas

Kamis, 20 April 2017 - 08:32 WIB

Heboh, Remaja Pria Bunuh Diri Live di Instagram

Minggu, 16 April 2017 - 19:31 WIB

Kecanduan Narkoba, Ular Piton Ini Terlihat Agresif

Minggu, 16 April 2017 - 14:02 WIB

Perempuan Ini Gigit Jari Tangan Petugas Bea Cukai

Minggu, 16 April 2017 - 13:09 WIB

Saat Hujan, Dua Rumah di Dumai Hangus Terbakar

Minggu, 16 April 2017 - 00:42 WIB

15 April, Titanic Karam Menabrak Gunung Es

Sabtu, 15 April 2017 - 16:13 WIB

Rumah Guru Ngaji Cabul Dibakar Massa yang Marah

Rabu, 12 April 2017 - 19:43 WIB

Video Tawuran Sales Oppo dan Vivo

Senin, 10 April 2017 - 12:06 WIB

Tawuran Sales Oppo Dengan Vivo

Senin, 10 April 2017 - 11:52 WIB

Diduga Laka Tunggal, Kepsek di Meranti Meninggal Dunia

Minggu, 09 April 2017 - 19:44 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize