(RB/Ferizal)

Jumat, 19 Mei 2017 - 23:18 WIB 2620000

Hadiri Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017, RS Prince Court Tawarkan Segudang Keunggulan

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Dalam rangka kegiatan Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 di Pekanbaru, salah satu rumah sakit ternama di Kuala Lumpur, Malaysia turut hadir meramaikan Expo tersebut.

Rumah sakit tersebut bernama RS Prince Court, merupakan pusat pengobatan nomor satu di Negeri Malaysia yang memiliki segudang keunggulan dan punya sebanyak 10 dokter spesialis. Tak hanya itu, rumah sakit ini juga memiliki 277 kamar tidur yang dilengkapi dengan teknologi kedokteran yang sangat canggih.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Komersial Prince Court, Vincent Wan saat melakukan konferensi pers di Rumah Makan Baresolok, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Jumat (19/05/2017).

"Bicara Rumah Sakit Prince Court, rumah sakit ini merupakan rumah sakit milik Polstranas yang telah berdiri selama 10 tahun hingga kini. Kualitas dan mutu dalam pelayanan pasien menjadi faktor utama yang harus dikedepankan," ujar Vincent.

Vincent juga menjelaskan bahwa RS Prince Court pada tahun 2017 ini mendapatkan World's Best Hospital atau masuk dalam kategori 10 rumah sakit top di dunia yang juga sudah berakreditas A. Jadi Prince Court pantas menjadi rumah sakit yang dipercaya dan hal ini juga terbukti jika Presiden Amerika di bawah pimpinan Barack Obama dan King Salman Raja Arab Saudi memilih Prince Court sebagai tempat perobatan saat membutuhkan perawatan medis.

Ini membuktikan jika Prince Court memiliki kualitas yang baik. Prince Court memiliki pemebedahan dengan Robotik. Teknologi ini hanya dimiliki oleh rumah sakit ini. Dimana pemebedahan ini dokter tidak bersentuhan dengan pasien, cukup dilakukan oleh robot dan di kontrol oleh dokter dari ruangan yang berbeda.

Menggunakan sistem robotik jauh lebih mudah, aman dan luka bedah yang disebabkannya juga terhitung kecil hingga jauh dari merasakan kesakitan bagi pasien. Selain itu, tentunya proses penyembuhan juga bisa lebih cepat.

"Lebih dari 30 jenis pengobatan spesialis yang menjadi keunggulan di Rumah Sakit Prince Court," imbuhnya.

Vincent menlanjutkan, kami hadir hanya dalam rangka memenuhi undangan dari kegiatan Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 yang dimulai dari tanggal 19 hingga 21 Mei 2017 nanti di Mall SKA, Pekanbaru.

Untuk besok, sengaja kami membawa dokter dari RS Prince Court sebagai salah satu pembicara pada kegiatan seminar di Gedung Daerah dan pembicara juga di kuliah umum Universitas Riau. Dia adalah salah seorang Ahli Bedah dari Rumah Sakit (RS) Prince Court, Dr Shahrol Azmi Mohd Yasin.

"Adapun tujuannya nanti agar bisa berbagi ilmu atau pengalaman dalam hal dunia medis kepada para dokter yang ada di Indonesia khusus di Riau. Kita dari Prince Court juga terbuka jika ada dokter yang mau berbagi pengalaman dan mau berkerja sama," tutupnya. (RB/Ferizal)




Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
Shinta Sharlindra

Berita Terkini

Anak-anak Pelalawan Harus Sehat, Caranya?

Sabtu, 13 Mei 2017 - 00:24 WIB

Ada Makhluk Mengerikan di Wajah Anda, Coba Lihat

Senin, 08 Mei 2017 - 14:46 WIB

Kenali, Bahaya Obat Nyamuk bagi Kesehatan Anak

Kamis, 04 Mei 2017 - 18:52 WIB

Cari Judul Berita





Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize