Wabup Zardewan Safari Ramadan Menuju Kerumutan Ternyata Disambut Meriah Warga

Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:18 WIB 2080000

Wabup Zardewan Safari Ramadan Menuju Kerumutan Ternyata Disambut Meriah Warga

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Dalam Safari Ramadan Pemetintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang di pimpin Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan Zardewan kali ini dilaksanalan di Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Jumat (09/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat kerumutan untuk dapat melaksanakan maghrib mengaji yang telah di lounching, beberapa waktu yang lalu.

"Mari sukseskan program maghrib mengaji karena ini merupakan program yang dapat membentuk warga masyarakat meningkatkan ukhuwah dan juga moralitas yang mulai memudar ditengah kehidupan anak-anak," ujar Wabup Zardewan.

Selain itu Wabup juga meminta warga masyarakat untuk dapat menjaga stabilitas kamtibmas mengingat pada saat ini Indonesia tengah dilanda Radikalisme, Intoleran maupun Penghapusan Pancasila dalam sendi-sendi masyarakat.

"Kita sangat berharap agar masyarakat dapat menjalin kerukunan umat beragama dan saling hormat-menghormati sesama pemeluk agama terlebih pada saat bulan ramadan ini," kata Wabup.

Daripada itu Zardewan juga meminta dukungan warga masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah mensukseskan tujuh program Bupati Pelalawan menuju Pelalawan Emas.

"Jujur saja dengan adanya program tersebut sudah dapat dirasakan warga masyarakat dimana hampir diseluruh pelisok desa tujuh program itu berjalan dengan baik. Itu semua karena adanya dukungan warga masyarakat," tutup Wabup Zardewan.

Camat Kerumutan, Husnizal dikesempatan tersebut sangat berterima kasih Wabup Zardewan dan rombongan bisa hadir bersama masyarakat dalam Safari Ramadan untuk meningkatkan silaturahmi ukhuwah dengan warga. "Semoga hal ini dapat tetap terlaksana walaupun tidak dalam nuansa ramadan," harap Camat.

Terlihat yang hadir didalam rombongan Safari Ramadan Pemkab Pelalawan ke Kelurahan Kerumutan antara lain, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Kemasyarakatan T Nisban, Kasatpol PP Abu Bakar, Kedis Perindag dan Koperasi Zuherman Das, Kadis PMPTSP Davitson, Sekretaris Dinas PU T Ikhwan Perwira, Sekretaris Dissos, Nora, Kabag Program Pembangunan Setdakab Pelalawan T Zulfan, Kabag Ortal Sekdakab Syafrizal juga Kabag Tapem Sekdakab Irzainal beseeta rombongan pengurys Baznas Pelalawan.

Disamping bersilaturahmi dalam meningkatkan ukhuwah sesama muslim, Tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan juga memberikan sedikit bantuan berupa penunjuk waktu sholat serta alas lantai mesjid.

Namun tidak itu saja, romongan Baznas Pelalawan yang juga ikut dalam rombongan Wabup turut serta memberikan santunan untuk keluarga duafa.. [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

Di Inhu Polisi Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Rabu, 07 Juni 2017 - 00:21 WIB

Syamsuar: Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadan

Selasa, 06 Juni 2017 - 23:18 WIB

Safari Ramadan Dekatkan Pejabat Kampar dengan Warga

Selasa, 06 Juni 2017 - 21:34 WIB

Muslim di Negara ini, Puasanya Hanya 10 Jam Saja

Selasa, 06 Juni 2017 - 15:44 WIB

Safari Ramadan Sekdakab Pelalawan Berikan Bantuan

Sabtu, 03 Juni 2017 - 14:58 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia