Selasa, 20 Juni 2017 - 22:25 WIB 2010000

Penutupan Safari Ramadan Pemkab Kampar Terasa Istimewa

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Selama hampir dua pekan Pemerintah Kabupaten Kampar melaksanakan Safari Ramadan 1438 H tahun 2017, mulai dari Mesjid Baiturrahman Dusun Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang yang dijambangi, hingga Senin (19/6) malam berakhir di Masjid Baiturrahman Desa Rumbio Kecamatan Kampar.

Penutupan kegiatan Safari Ramadan ini pun terasa sangat istimewa, tak hanya tim I yang dipimpin Bupati Kampar yang hadir, Wakil Bupati Kampar beserta rombongan tim II pun juga ikut bergabung. Tak hanya itu, Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau H. Ahmad Supardi juga tampak hadir pada penutupan safari ini.

"Keistimewaan tersendiri bagi Desa Rumbio karena mendapat kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan Kamenag Provinsi Riau, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Kampar," kata Bupati Kampar Azis Zaenal saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Kampar yang telah mempercayakan Kabupaten Kampar kepada kami (Azis-Catur) selama lima tahun mendatang.

Mulai hari ini, mari kita bersatu membangun Kampar, mari Kita berangkulan bangun Kampar, sudah saatnya kita hindari sikut menyikut, sogok menyogok dan korupsi.

"Kita sama-sama bertekad untuk menciptakan Kampar yang satu, tentunya hal ini tidak bisa kami lakukan sendiri, dukungan dari Forkopimda beserta seluruh elemen masyarakat sangat kami harapkan juga sehingga bisa menciptakan sinergitas yang solid untuk kemajuan Kampar kedepan," tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan untuk dirinya sendiri, Kepala OPD beserta jajarannya, jangan hanya kita yang menyatakan diri kita bersih, jujur, amanah, namun rillnya tidak bisa kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Mudah-mudahan ke depannya kita dapat merubah pola fikir dalam membangun mental dan spiritual masyarakat Kabupaten Kampar, tentunya ini menjadi tugas kita pada posisi dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan," ujar Ketua PPP Provinsi Riau ini.

Apa yang disampaikan Bupati Kampar, juga disambut baik oleh tokoh masyarakat Rumbio Hendra Yani yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kampar. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu mendukung kepemimpinan Bupati Kampar lima tahun mendatang sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya di Desa Rumbio Kecamatan Kampar.

Disampaikannya, saat ini pun pembangunan juga telah dapat dirasakan oleh masyarakat, tentunya kita berharap lagi bisa mendapat perhatian lebih baik itu pembangunan prasarana penunjang seperti sekolah, sarana ekonomi masyarakat dan jalan.

"Ada yang sifatnya sangat mendesak pembangunannya di Desa Rumbio ini seperti pembangunan Box Colvert triple yang menghubungkan ke lokasi pertanian dan pusat usaha desa Rumbio. Begitu juga pembangunan sarana Pendidikan berupa pagar SD, dan paving blok di pasar Rumbio,"pungkasnya. (RB/RI)


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
redaksi riaubook

Berita Terkini

Bupati Azis Tanyakan Perkembangan Palestina

Senin, 19 Juni 2017 - 14:14 WIB

BRI Riau Peduli Anak Yatim

Sabtu, 17 Juni 2017 - 23:02 WIB

Belajar dari Hewan dalam Alquran

Sabtu, 17 Juni 2017 - 17:54 WIB

Masya Allah, Begini Bentuk Rumah Nabi Muhammad

Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:33 WIB

Iman yang Membawa ke Surga

Sabtu, 17 Juni 2017 - 08:21 WIB

SRL Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Kamis, 15 Juni 2017 - 12:53 WIB

Kamenag Pelalawan Isi Kultum Ini Katanya

Rabu, 14 Juni 2017 - 17:39 WIB

Kemenag Bantu Anak Yatim Itu merupakan Perintah

Rabu, 14 Juni 2017 - 17:19 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia