Bupti Pelalawan HM Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP kKaswandi

Senin, 10 Juli 2017 - 16:26 WIB 10870000

Serahkan Reward Atas Kepedulian Masyarakat Polri Akan Tingkatkan Pengabdian

Share ke BBM

RIAUBOOM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanat tertulis yang dibacakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menyebutkan, sepanjang 71 Tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, telah banyak berperan dan memberikan sumbangsih yang sangat besar pada negara dan masyarakat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum maupun perlindungan, pengayoman juga pelayanan kepada masyarakat

Amanat tertulis ini dibacakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, di Halaman Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Senin (10/07/2017).

Kembali disampaikannya lagi, dalam Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

"Tugas kita mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan anasir-anasir uang ingin memecah belah bangsa demi kepentingan suatu golongan maupun sendiri. Semoga tuhan yang maha Esa Merestui Upaya Kita Bersama," Kapolres Kaswandi menutup pidatonya.

Bertindak selaku Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Yan Fajar dengan Komandan Upacara KBO Sat Intelkam IPDA Putra Sontomi dan diikuti peserta uoacara seluruh personil Polres Pelalawan.

Diantara undangan terlihat Bupati Pelalawan HM Harris, Dandim 0313 Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Purnawirawan TNI / Polri, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Ketua OKP, Ketua Paguyuban, Pimpinan Perusahaan beserta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Kapolres Pelalawan memberikan reward kepada para personil Polri yang berprestasi dan juga untuk H Hasan E seorang anggota masyarakat yang peduli kepada Polri dengan menghibahkan tanah serta bangunan untuk Mapolsek Teluk Meranti, Resort Pelalawan, Riau.

Selanjutnya dilakukan juga penyerahan ranmor dinas kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, Polsek Pangkalan Kuras, Polsek Ukui, dan Polsek Pangkalan lesung.

Namun untuk penghargaan kepada Pos Pangamanan dan Pelayanan (Pos Pam dan Yan) selama Pelaksanaan Operasi Ramadniya Siak 2017 diserahkan oleh Bupati Pelalawan HM Harris.

Disela-sela kegiatan kepada awak media Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengharapkan Polri harus mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan serta deteksi dini juga antisipasi terhadap setiap potensi kerawanan yang ada, lalu lakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

"Dengan demikian Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat. Semoga Tuhan merestui," tutup Kapolres Kaswandi. [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

Bripka Ilham Raih Bhabinkamtibmas Terbaik se-Riau

Senin, 10 Juli 2017 - 15:42 WIB

Ratusan Dosen UGM Tolak Pansus Angket KPK

Senin, 10 Juli 2017 - 10:39 WIB

Pimpin Apel Senin Pagi, Ini Kata Wabup CSS

Senin, 10 Juli 2017 - 09:05 WIB

Bangun Kekompakan Agar Kampar Lebih Maju

Senin, 10 Juli 2017 - 07:57 WIB