Keripik pedas (foto : Istimewa)

Kamis, 13 Juli 2017 - 19:48 WIB 10100000

Wah, Ada Keripik Pedas Fenomenal di Bazar UP2K Laboy Jaya

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Pada acara pencanangan BBGRM ke XIV yang dipusatkan dihalaman Kantor Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Kamis (13-7-17). Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Laboy Jaya juga menggelar bazar dengan memamerkan beberapa produk unggulannya.

Dari beberapa produk yang dipamerkan, ada satu produk yang membuat pengunjung cukup penasaran untuk sekedar melihat dan mencicipinya langsung. Pada bazar tersebut ada keripik pedas dari olahan singkong yang cukup fenomenal yang memiliki level kepedasan diatas rata-rata, siapa yang mencobanya bakal membuat telinganya memerah.

Tak hanya keripik pedas, ada juga hasil pertanian seperti buah-buahan, sayuran, makanan, dan minuman yang dinamakan dibazar itu.

"Kedepannya, UP2K kita dorong terus agar dapat tumbuh dan membuat produk-produk yang kreatif, sehingga sesuai dengan namanya benar- benar bisa menjadi peningkatan pendapatan bagi keluarga," kata Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Nuraini Azis saat meninjau bazar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar, bersama Wakil Bupati Kampar dan rombongan seusai cara juga mengunjungi stand bazar. Bupati Kampar bahkan memborong sejumlah makanan yang dijual seperti bakso, es campur dan buah- buahan.

"Yang seperti ini yang harus dikembangkan. Pemerintah sangat mendukung upaya-upaya peningkatan ekonomi keluarga melalui industri rumahan yang dilakukan ibu-ibu seperti ini," pungkas Bupati Kampar. (RB/RI)

Share ke BBM


100000000
Mashari

Berita Terkini

PM Irak Umumkan Kemenangan Atas ISIS di Mosul

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:15 WIB

2 TKW Asal Cianjur Hilang Kontak Selama 6 Tahun

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:34 WIB

Catat, Harga TBS Minggu Ini

Selasa, 11 Juli 2017 - 13:17 WIB

Bripka Ilham Raih Bhabinkamtibmas Terbaik se-Riau

Senin, 10 Juli 2017 - 15:42 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia