Bupati HM Harris terima penghargaan Budhipraja atas Inovasi Iptek dari Menristekdikti RI.

Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:10 WIB 7620000

Harris Hebat, Kembali Terima Penghargaan

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Patut diacungi jempol buat Bupati Pelalawan dua priode ini. Silih berganti penghargaan yang diterimanya. Baru sebulan yang lalu menerima penghargaan dari presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berupa Satyalencana di bidang ekonomi dan pembangunan. Kali ini HM Harris kembali menerima penghargaan Budhipraja, dari Menteri Ristekdikti Prof HM Nasir P.h.D Ak,

Anugerah Penghargaan Budhipraja diterima dalam rangkaian puncak acara Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) Ke-22 Tahun 2017 Bertempat di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis (10/08/2017).

‎Usai menerima Anugerah Penghargaan Budhipraja, Bupati Pelalawan HM Harris seperti yang diterima media ini dari Pers Release Diskominfo mengatakan, ‎p‎enghargaan ini diberikan atas kesungguhan Kabupaten Pelalawan dalam mengembangkan inovasi teknologi budaya, inovasi pembangunan infrastruktur juga suprastruktur, inovasi peningkatan SDM di daerah dalam mengadopsi dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masa datang.

"Semua ini kita raih berkat kerja keras seluruh instansi dilingkungan pemkab pelalawan, dalam menterjemahkan program pembangunan dengan berbasis tdknologi," sebut Bupati Harris.

Mantan Ketua Adkasi ini juga mengucapkan terima kasih kepada BPPT yang telah mendampingi Pemkab Pelalawan selama ini. "Kerja sama yang kita jalin dengan BPPT hendaknya dapat lebih meningkatkan transper teknologi di pelalawan untuk masa akan datang," ujarnya.

Masih penuturan Bupati dua periode ini, bahwa penerimaan anugerah ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan Masyarakat untuk terus memanfaatkan dan mengembangkan inovasi dan teknologi.

"Saya sangat berharap hal ini akan memberikan dampak bagi peningkatan ekonomi daerah dan juga kemajuan sistem teknologi di setiap instansi pemerintah," kata Dia lagi.

Tidak terlepas itu semua, dikesempatan ini juga ‎Bupati Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder yang telah bersama sama mewujudkan visi dan misi 7 program pembangunan menuju Pelalawan Emas dengan melalui pendekatan penguatan sistem inovasi. "Semoga apa yang kita terima hari ini akan dapat bermanfaat bagi pembangunan kedepannya," Harris mengakhiri. [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

GP Anshor Gelar Silaturahmi Beserta TNI dan Polri

Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:29 WIB

Wabup Zardewan Pimpin Apel HUT Provinsi Riau Ke-60

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:40 WIB

Siang ini, KPK "Obok-obok" Balaikota Malang

Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:35 WIB

Kapolsek Bangko Datang Anak Panti Asuhan pun Senang

Rabu, 09 Agustus 2017 - 12:19 WIB

Desa Sido Mukti Punya Gedung Serba Guna

Rabu, 09 Agustus 2017 - 01:06 WIB

Sapi Brahman Cross Cocok Dikembangkan di Kabupaten Siak

Selasa, 08 Agustus 2017 - 15:14 WIB

Ikut Tawuran, Belasan Ondel-ondel Diamankan Polisi

Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:37 WIB

Rezim Jokowi, Apa Rezim Anti Kritik?

Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:08 WIB

Dor! Polisi Tembak Mati Bos Sabu 17 Kg Asal Malaysia

Senin, 07 Agustus 2017 - 17:40 WIB