Kader Partai Golkar menyerahkan​ berkas pendaftaran HM Wardan ke DPC Partai Gerindra Inhil. (RB/Habibie)

Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:26 WIB 6990000

Dikawal Puluhan Kader Golkar, H Raus Walid Serahkan Berkas Pendaftaran​ HM Wardan ke Gerindra

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Secara simbolis Ketua Dewan Penasehat DPD II (Dua) Partai Golkar Kabupaten Inhil, H Raus Walid serahkan berkas pencalonan HM Wardan kepada tim penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 ke DPC Partai Gerindra Inhil.

Pada momentum tersebut, H Raus Walid bertindak sebagai Ketua Rombongan. Dengan penuh rasa optimis dan antusiasme ini, H Raus Walid didampingi oleh Sekretaris DPD II (Dua) Partai Golkar Kabupaten Inhil dan puluhan kader lainnya.

"Hari ini kami dari Partai Golkar mengunjungi Partai Gerindra untuk mengantarkan berkas pencalonan Dalam Rangka menyambut tahun politik di 2018 mendatang," ujar Raus Walid kepada wartawan usai penyerahan berkas pencalonan di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Inhil, Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan, Selasa (15/8/2017) siang.

Kedatangan yang disambut ramah dan penuh kekeluargaan oleh segenap Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Periode 2018 - 2023 Partai Gerindra, H Raus Walid memberikan apresiasi sebesar-besarnya.

"Saya mewakili segenap pengurus Partai Golkar Inhil mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah membuka pendaftaran bagi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Sambutan yang diberikan juga penuh dengan rasa kekeluargaan," kata Raus Walid disambut tepuk tangan rombongan dan panitia Penjaringan.

Dengan pendaftaran ini, Raus Walid yang mewakili segenap Kader Golkar menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra dapat memberikan dukungan dan mengusung H Muhammad Wardan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil 2018 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris DPD II (Dua) Partai Golkar Kabupaten Inhil, Edi Susanto, yang ikut hadir menuturkan bahwa pendaftaran H Muhammad Wardan ke Partai besutan Prabowo Subianto ini juga dilakukan untuk menambah dukungan kepartaian dalam agenda pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil itu nantinya.

"Langkah ini juga dilakukan untuk menambah koalisi Partai Golkar dan mencukupkan tambahan satu kursi DPRD guna mendukung rencana pencalonan Bapak H Muhammad Wardan dalam Pilkada Inhil 2018," terangnya.

Edi Susanto menambahkan, sampai sejauh ini, Partai Golkar Inhil telah mencoba untuk menggandeng 2 (Dua) Partai besar dalam menyambut pesta demokrasi tahunan di Kabupaten Inhil mendatang.

"Partai Gerindra merupakan partai kedua melakukan pendaftaran buat HM Wardan. Sebelumnya, kami juga sudah mendaftarkan H Muhammad Wardan ke PAN," tukasnya.

Selanjutnya, Edi Susanto mengungkapkan, hingga saat ini, segenap jajaran Partai Golkar masih memiliki keyakinan bahwa Partai Gerindra akan memberikan dukungannya kepada H Muhammad Wardan.

"Keyakinan ini saya rasa tidak berlebihan. Selain sebagai seorang petahana, Bapak H Muhammad Wardan juga telah membuktikan kinerjanya selama 4 tahun terakhir. Semoga saja keyakinan kami ini benar dan menjadi kenyataan," pungkasnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Periode 2018 - 2023 Partai Gerindra Inhil, Mahyudin menyebutkan, H Muhammad Wardan beserta 6 orang kandidat Bakal Calon Bupati lain yang telah mendaftar di Partai Gerindra akan melewati penyaringan hingga akhir masa penjaringan.

"Ada proses yang akan dilewati oleh setiap kandidat, sebelum ditentukan siapa figur yang akan dipilih untuk diusung oleh Gerindra. Saat ini, kita hanya saja sebatas menerima berkas dari masing - masing kandidat yang mendaftar hingga akhir masa penjaringan," ucap Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Inhil, Mahyudin. (RB/Habibie)



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
habibie

Berita Terkini

Penting ya? Bangun Apartemen untuk Anggota DPR RI

Selasa, 15 Agustus 2017 - 17:46 WIB

4 Camat di Inhil Ikut Dilantik, Berikut Nama-namanya

Jumat, 11 Agustus 2017 - 23:39 WIB

Wartawan Liputan Inhil Bentuk Organisasi IWO

Rabu, 02 Agustus 2017 - 23:30 WIB

Hidayat Hamid Serahkan SK DPK KNPI Kemuning Inhil

Rabu, 02 Agustus 2017 - 22:51 WIB

Putin Usir 755 Diplomat AS dari Rusia

Senin, 31 Juli 2017 - 09:05 WIB

Hari ini, Prabowo dan SBY Bertemu di Cikeas

Kamis, 27 Juli 2017 - 10:08 WIB

Panglima TNI "Capek" Terkait Pilpres 2019

Sabtu, 22 Juli 2017 - 18:08 WIB

Undang-undang Pemilu Disahkan, 4 Fraksi Walkout

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:40 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia