Kembalikan Berkas Pendaftaran Cagubri HM Harris berharap Diusung Partai Hanura

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 21:09 WIB 8720000

Kembalikan Berkas Pendaftaran Cagubri HM Harris berharap Diusung Partai Hanura

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) HM Harris yang berniat maju dalam Pilkada Riau Tahun 2018, secara resmi mengembalikan formulir ke Kantor DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Kompleks Mega Asri, Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. Sabtu (19/08/2017).

HM Harris yang juga Bupati Pelalawan, datang sekitar Jam 10:00 Wib bersama rombongan langsung diterima Ketua DPP Partai Hanura Titin Apria, Ketua DPD Partai Hanura Riau H Agus Widayat, Sekretaris DPD Partai Hanura Riau Kudus Kurniawan Siahaan, Ketua Bappilu Partai Hanura Riau bersama jajaran Pengurus. Disamping itu ada juga Anggota DPRD dari Provinsi Riau dan Se-Kabupaten/Kota di Riau.

Sedangkan dalam rombongan HM Harris terlihat yang mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin yang juga merupakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan beserta Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pelalawan.

Disamping itu juga, terlihat Maskar Bersaudara, yakni Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan H Herman Maskar beserta jajaran pengurus. Tokoh Masyarakat Daslir Maskar yang mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan serta Ketua Ormas Lembaga Melayu Bersatu (LMB) H Tarmizi Maskar disertai puluhan simpatisan pendukung sang Bupati HM Harris.

Ternyata Tiga Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Asal Partai Hanura, Eliman Manurung , H Muklis Ali, Tengku Khairil ikut juga mengantar dan mengawal pengembalian berkas pendaftaran.

Seusai pengembalian formulir pendaftaran Cagubri di Partai Hanura, Bupati HM Harris menyampaikan pada media, bahwa pengembalian ini merupakan yang kedua setelah Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa saat yang lalu.

"Kita akan tetap melakukan pendaftaran ke berbagai partai untuk dapat diusung sebagai Cagubri pada pilkada akan datang. Segala persyaratan dan kelengkapan kita ikuti sesuai prosedur. Hari ini formulir pendaftaran kita kembalikan ke Partai Hanura. Semoga dapat diterima,".ujarnya seraya mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi serta berdialog langsung terkait program pembangunan riau kedepannya.

Acara kemudian dilanjutkan menuju ke Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, dengan misi yang sama, yakni mengembalikan berkas pendaftaran Cagubri untuk dapat diusung pada Pilkada Riau, Tahun 2018 akan datang [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

Bubarkan Paskibraka Siak, Ini Pesan Syamsuar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:55 WIB

Bupati Rohil Irup HUT ke-72 RI

Jumat, 18 Agustus 2017 - 11:21 WIB

Novel Baswedan Jalani Operasi Besar untuk Mata Kirinya

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:53 WIB

171717 di Siak Berlangsung di Islamic Center Siak

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:27 WIB

Hari ini, OPM Nyatakan Bergabung Kembali dengan NKRI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 11:02 WIB

Man Of The Year di Flying Squad TNTN

Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:20 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia