Kegiatan Senam Sehat usai warga mengikuti Jalan Sehat. (dr)

Senin, 21 Agustus 2017 - 10:51 WIB 2280000

Perayaan HUT RI di Athaya I Meriah, Lurah Bina Widya Beri Apresiasi

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Kegiatan perayaan Hari Jadi ke-72 Indonesia yang digelar warga Perumahan Athaya I dan sekitarnya pada Minggu (20/8/2017) kemarin berlangsung meriah.

Kegiatan dimulai pagi hari dengan Jalan Sehat dengan rute Perumahan Athaya I Tampan, Pekanbaru menunju Jalan Melati ke Jalan Kayu Putih dan kembali ke Perumahan Athaya I.

Prosesi pelepasan atau start dilakukan Lurah Bina Widya, Kamaruzaman didampingi Ketua LPM Bina Widya, Ketua RW 03 Zulkifli SPdI beserta jajaran Ketua RT 01 Noverizal, RT 02 Junaidi, RT 03 M Arsyad.

Sebanyak ratusan warga ikut serta dalam Jalan Sehat dan membuat pemandangan mengular di sepanjang rute yang telah ditentunkan panitia.

Saat finish para peserta langsung disuguhkan kegiatan Senam Sehat dan Senam Mamase. Dalam kegiatan ini warga tampak antusias terlebih setelah Senam Sehat digelar penarikan doorprize dengan sejumlah hadiah yang sangat menarik hasil dari sumbangan warga dan donatur. Dalam kesempatan itu Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Perusahaan Riaubook.com Doni Rahim ikut memberikan hadiah doorprize berupa dua voucher menginap di hotel berbintang tiga.

Ketua Panitia Jhoni Hasben dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan meriah dan lancar.

Sementara Ketua RW 03 Zulkifli memberi apresiasi kepada seluruh warga perumahan Athaya I dan Sekitarnya yang penuh antusias dan beramai-ramai mengikuti kegiatan.

"Selain Jalan Sehat, sebelumnya kita juga telah sukses menyelenggarakan turnamen bola voli antar RW se-Kelurahan Bina Widya. Setelah Jalan Sehat ini kita juga akan menggelar sejumlah perlombaan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia," akhirnya.

Sedangkan Lurah Bina Widya Kamaruzaman mengapresiasi kegiatan yang digelar warga Perumahan Athaya I yang menurutnya selama ini tergolong aktif dan antusias dalam menggelar sejumlah kegiatan-kegiatan yang positif. Menurutnya kekompakan warga yang ada di perumahan patut diberi acungan jempol dan menjadi contoh bagi yang lain.

"Kunci keberhasilan semua kegiatan di tengah masyarakat itu adalah kekompakan dan kebersamaan. Jika semangat ini terjaga, kegiatan apa saja yang digelar di tengah warga, insya Allah akan berjalan baik," ujarnya lagi.

Usai Jalan Sehat, warga selanjutnya menggelar sejumlah perlombaan rakyat di antaranya tarik tambang, pacu karung pakai helm, lomba makan kerupuk panjang pinang dan sejumlah perlombaan lainnya.

Tampak suasana kegembiraan dibalut semangat keakraban mewarnai setiap kegiatan perlombaan. (dr)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
redaksi riaubook

Berita Terkini

Nelson Angkat Jabat Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:20 WIB

Bubarkan Paskibraka Siak, Ini Pesan Syamsuar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:55 WIB

Bupati Rohil Irup HUT ke-72 RI

Jumat, 18 Agustus 2017 - 11:21 WIB

Novel Baswedan Jalani Operasi Besar untuk Mata Kirinya

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:53 WIB

171717 di Siak Berlangsung di Islamic Center Siak

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:27 WIB

Hari ini, OPM Nyatakan Bergabung Kembali dengan NKRI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 11:02 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia