Pertemuan 3 Kabupaten/kota dengan pemkab siak terkait jalinan keejasama dibidang pariwisata. (Foto: humas siak)

Kamis, 12 Oktober 2017 - 08:58 WIB 3330000

Jalin Kerjasama Pariwisata, Tiga Kabupaten/kota di Kepri Teken MoU dengan Pemkab Siak

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Pemkab Siak tidak henti-hentinya berusaha untuk terus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Siak, ini semua demi menjadikan Kabupaten Siak Sebagai Tujuan Pariwisata di Sumatera, hal ini di tandai dengan akan adanya kerjasama antara Pemkab Siak dengan tiga Kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau, diantaranya Kabupaten Bintan, Kota Tanjung Pinang dan Kota Batam.

Untuk membahas tentang kerjasama ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjung Pinang dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau datang langsung ke Siak guna membicarakan kerjasama itu, dan kedatangannya di sambut langsung oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri, di ruang rapat pucut rebung kantor Bupati Siak, Selasa (10/10/2017).

Reni Yusneli selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjung Pinang mengatakan, bahwa tujuannya datang ke Siak adalah untuk menjalin silaturahmi dan juga membicarakan Mou atau kerjasama yang akan kami jalin dengan Kabupaten Siak.

"Kerjasama ini meliputi bidang pariwisata, yang bertujuan untuk mempromosikan destinasi, mengembangkan destinasi dan juga mempromosikan event-event pariwisata yang ada di Kabupaten Siak, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam. Sehingga jumlah kunjungan wisatawan akan meningkat," kata Kadis yang mempunyai paras cantik itu.

Saat di jumpai seusai acara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan, pertemuan pemerintah Kabupaten Siak dengan beberapa kadis Pariwisata Kabupaten/Kota di Kepri tersebut, untuk membahas tentang akan adanya kerjasama terkait dengan promosi dan pengembangan objek wisata.

"Pada pertemuan pertama ini, kami membahas pematangan draf Nota Kesepahaman antar Bupati/walikota, dan perbaikan terhadap Perjanjian Kerjasama antar Kadispar yang akan menjalin kerjasama," ucap Fauzi Asni.

Setelah siapnya draf Nota Kesepahaman antar Bupati/Walikota tersebut kata Fauzi, nantinya akan ada tahap selanjutnya yakni penandatanganan MoU yang rencananya akan di selenggarakan di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pertemuan ini terut hadir Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Pebrialin. (RB/Agus)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
Agus Suhaili

Berita Terkini

Riau Juara di Batam

Senin, 02 Oktober 2017 - 09:51 WIB

Taman Putri Kaca Mayang Berubah Jadi Waterboom Dadakan

Minggu, 01 Oktober 2017 - 14:36 WIB

Bandar Bakau Dumai Bisa Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Senin, 18 September 2017 - 22:25 WIB

Vote Bujang Dara 2017 Pilihan Anda, Ini Caranya

Senin, 18 September 2017 - 18:02 WIB

Lima Motif Batik Andalan Kabupaten Pelalawan

Rabu, 06 September 2017 - 12:59 WIB

Konjen RI Johor Bahru: Riau Sangat Kaya Potensi Pariwisata

Senin, 04 September 2017 - 22:35 WIB

Riau Dalam Bingkai di Bali

Senin, 28 Agustus 2017 - 13:10 WIB

Cerita Malin Kundang Antar IMK-RK Jadi Juara PSB 2017

Senin, 28 Agustus 2017 - 11:31 WIB

Info Pacu Jalur 2017: Kuansing Mendominasi atas Inhu

Jumat, 25 Agustus 2017 - 11:34 WIB

Pemkab Siak dan Kuansing Teken MoU Pariwisata

Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:16 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia