Syamsuar menerima surat rekomendasi dari DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir. (RB/habir)

Jumat, 27 Oktober 2017 - 17:54 WIB 3730000

Diusung PAN di Pilgub 2018, Syamsuar Akan Kerja Keras Penuhi Koalisi Parpol Pengusung

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Setelah resmi direkomendasikan oleh DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsuar mengatakan akan segera mempersiapkan segala sesuatu untuk mengarungi pertarungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Bupati Siak ini juga apa mengatakan akan melaksanakan sebaik-baiknya amanah yang diberikan oleh DPP PAN.

"Kami akan laksanakan ini sebaik-baiknya, mudah-mudahan bersama PAN, kami akan memimpin Riau yang lebih baik. Mari bergandengan tangan membantu kami memperjuangkan apa yang menjadi visi misi kedepan," kata Syamsuar di Sekretariat DPW PAN Provinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat (27/10/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, ini juga merupakan dukungan ketiga kalinya yang diberikan oleh PAN kepada dirinya. Sebelumnya dua periode dirinya sebagai Bupati Siak selalu mendapat sokongan dari partai tersebut.

"Dengan kesiapan seluruh kader, kami yakin rakyat Riau akan memberikan kepercayaan kepada calon yang diusung oleh PAN, kami akan berusaha melengkapi koalisi partai, dan tentunya kami akan mempersiapkan tim-tim yang akan mewujudkan ini," katanya.

Lebih jauh dikatakannya, pendekatan-pendekatan ke partai politik (parpol) lain juga sudah dilakukan, dan dirinya berharap dalam waktu dekat ini koalisi parpol ini sudah cukup untuk mengusung dirinya maju di Pilgub 2018.

Dalam kegiatan penyerahan rekomendasi DPP PAN itu juga, Syamsuar menyampaikan sedikit tentang visi misi yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai pemimpin Riau kedepan.

"Kita ingin pemerintahan yang lebih baik, karena tanpa itu mustahil Riau akan lebih baik, selanjutnya kita juga ingin ada peningkatan ekonomi," katanya.

Dalam rapat koordinasi Presiden dengan Kepala Daerah se-Indonesia beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi, lanjut Syamsuar, juga sudah mengingatkan terkait peningkatan ekonomi.

"Bahkan di Riau ada daerah yang pertumbuhan ekonominya yang tidak baik, ini yang harus kita tingkatkan kedepan," kata dia.

Selain peningkatan ekonomi, pemerataan ekonomi juga menjadi fokusnya bila terpilih memimpin Riau dalam Pilgub 2018 mendatang.

"Kita Tumbuhkan investasi, kita berikan kemudahan investor menanamkan investasinya, karena di Riau ini ada beberapa kawasan industri seperti di Dumai, Siak, Inhil dan juga Tenayan Raya," katanya.

Menjadi PR bersama juga, katanya, adalah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik sehingga kedepan tercipta lapangan kerja yang bisa diisi oleh anak-anak Riau. (RB/habir)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
habir

Berita Terkini

Mendadak SBY Temui Jokowi, Keduanya Tertawa Akrab

Jumat, 27 Oktober 2017 - 15:42 WIB

Ahok: Integritas Bisa Dibuang Tapi Tak Bisa Dicuri

Kamis, 26 Oktober 2017 - 07:43 WIB

DPD PKS Indragiri Hulu Resmi Mendaftar di KPUD

Selasa, 17 Oktober 2017 - 21:32 WIB

Mau Tahu, APBD-P Riau Tahun 2017?

Selasa, 17 Oktober 2017 - 11:01 WIB

Hari Terakhir, DPC Partai Demokrat Siak Daftar ke KPUD

Senin, 16 Oktober 2017 - 18:04 WIB

DPC PKB Siak Daftar ke KPUD

Senin, 16 Oktober 2017 - 17:36 WIB

Andi Rachman Duet dengan Suyatno? Ini Jawabannya

Senin, 16 Oktober 2017 - 12:31 WIB

Elektabilitasnya Tinggi, Prabowo Ketawa: Hahaha

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 19:20 WIB

KPUD Dumai Terima Berkas Pendaftaran DPC PDI Perjuangan

Jumat, 13 Oktober 2017 - 02:42 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia