Sri Mulyani. (net)

Kamis, 23 November 2017 - 23:54 WIB 3270000

Keren, Menteri Keuangan Sri Mulyani Jajal Tendang Bola di Stadion Gelora Bung Karno

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani berkesempatan menendang bola di Stadion Gelora Bung Karno.

Kesempatan itu ia lakukan saat bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum , Ketua Badan Ekonomi Kreatif dan Perumahan serta ketua INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) meninjau persiapan pembangunan infrastruktur Asian Games, Kamis (23/11/2017).

Ada tiga venue yang ditinjau oleh Sri Mulyani.

Yaitu Gelora Bung Karno (GBK), arena olah raga air (stadion aquatic) dan Istana Olah Raga (Istora).

"Saya sangat terkesan dengan pembangunan fasilitas utama olah raga ini," kata Sri Mulyani, sebagaimana ditulis di akun instagram miliknya, @smindrawati.

Selain didukung dengan peralatan canggih demikian Sri Mulyani, ada juga peninggalan bangunan lama yang masih dipertahankan.

"Bahkan ada beberapa bangku yang asli di Istora masih tetap dipertahankan sebagai saksi sejarah," ucapnya.

Berikut foto-foto Sri Mulyani saat meninjau persiapan pembangunan infrastruktur Asian Games :

Hari ini saya bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum , Ketua Badan Ekonomi Kreatif dan Perumahan serta ketua INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) meninjau persiapan pembangunan infrastruktur Asian Games. Tiga venue tersebut adalah Gelora Bung Karno (GBK), arena olah raga air (stadion aquatic) dan Istana Olah Raga (Istora). Saya sangat terkesan dengan pembangunan fasilitas utama olah raga ini. Selain didukung dengan peralatan canggih, ada juga peninggalan bangunan lama yang masih dipertahankan. Bahkan ada beberapa bangku yang asli di Istora masih tetap dipertahankan sebagai saksi sejarah. Pembangunannya juga merupakan kombinasi antara memelihara bangunan masa lampau saat Asian Games ke 4 tahun 1962 yang memiliki nilai sejarah yang tinggi dengan landscape Jakarta masa kini yang sudah modern. Para arsitekturnya memberikan apresiasi terhadap lingkungan sekitarnya sehingga selain untuk olah raga, area gedung-gedung ini dapat juga dinikmati untuk bersantai sambil berkumpul bersama keluarga atau sahabat. Semua pembangunan sarana olah raga ini dapat terwujud berkat pajak yang anda bayarkan. Sebagai Menteri Keuangan, saya turut mengawasi penggunaan uang pajak anda. Sesuai dengan motto Kementerian Keuangan: Nagara Dana Rakca (Penjaga Keuangan Negara). Mari kita pahami, peduli, miliki dan awasi APBN kita Jakarta, 23 November 2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) pada

(RB/yopi)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
Yopi Pranoto

Berita Terkini

Meski Air Sungai Surut, KPBD Inhu Tetap Waspada Banjir

Kamis, 23 November 2017 - 21:24 WIB

Jurnalis di Siak Ini Terpilih Nahkodai PK KNPI Tualang

Kamis, 23 November 2017 - 19:56 WIB

Polisi Gerebek Rumah Pengedar Narkoba di Rengat

Kamis, 23 November 2017 - 10:31 WIB

RAPBD Inhu 2018 Capai 1,2 Triliun

Rabu, 22 November 2017 - 13:16 WIB

Jokowi Hadiri Konsultasi Tahunan RI-Malaysia

Rabu, 22 November 2017 - 11:49 WIB

Sidang Perdana Bandar Narkoba, Alex Didakwa Pasal Berlapis

Selasa, 21 November 2017 - 21:48 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia