Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

Ikon Pembangunan Ekonomi Riau dan Kepri

Diawali dengan bait pantun, DR. Irvandi Gustari, Direktur Utama memberikan sambutan kepada ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri pada Kamis (28/01) lalu.

Dalam sambutannya Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari seluruh tamu undangan dan masyarakat Riau dan Kepri agar kinerja manajemen serta seluruh karyawan/ti untuk maju seindah gedung kantor Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Acara yang sedianya dilaksanakan di areal parkir menara Dang Merdu Bank Riau Kepri terpaksa dialihkan ke dalam gedung di lantai 4 ruangan Balai Dang Merdu karena hujan yang turun sejak pagi tidak juga berhenti.

Namun acara yang berlangsung khidmat, sederhana, semarak serta bernuansa melayu tersebut tidak kehilangan esensi dan tetap berlangsung. Terlihat para tamu undangan yang hadir pejabat pemerintahan termasuk Bupati/Walikota se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, pemuka masyarakat, pemuka adat, lembaga pemerintahan dan swasta, mitra bisnis, nasabah dan masyarakat dalam balutan pakaian melayu menambah semarak dan tetap mengikuti acara hingga selesai.

Acara yang dibuka dengan penandatangan Prasasti oleh plt. Gubernur Riau, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan Banking Hall Cabang Utama oleh tamu undangan serta pembukaan selubung peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri oleh Plt. Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman, Pj. Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Sekda Prov Kepri H. Robert Iwan Loriaux, Wakil Ketua Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwald Jusman , Kepala OJK Wilayah Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit.

Plt. Gubri dalam sambutannya menyampaikan bahwa penempatan gedung ini menjadi awal yang baik bagi Bank Riau-Kepri untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sebagai agent of development di Riau dan Kepri. Dirinya mendukung penuh upaya dan program-program ke depan yang digagas Bank Riau-Kepri.

Selain sambutan dari Plt. Gubernur Riau, Sekda provinsi Kepri juga turut memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Balai Dang Merdu dari sejak berdiri hingga sekarang diwujudkan kembali di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri oleh Pemuka Adat Riau Drs. H. OK Nizami Jamil. Riwayat Balai Dang Merdu sendiri kembali di gambarkan secara kreatif oleh Dani Darko yang menggambarkan sejarah Dang Merdu hingga digunakan sebagai nama Balai Kesenian menggunakan lukisan pasir yang dinikmati seluruh tamu undangan yang hadir.

Sebelum penempatan gedung yang modern ini, Bank Riau Kepri telah melakukan berbagai pembenahan budaya kerja menjadi budaya kerja produktif, para frontliner diberikan berbagai pelatihan secara berkesinambungan sehingga apa yang dilakukan para frontliner di Cabang Utama Bank Riau Kepri merupakan cerminan dari budaya kerja Bank Riau Kepi secara keseluruhan.

Semoga Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dapat menjadi Ikon Pembangunan Ekonomi di Riau dan Kepulauan Riau dan keberadaan Bank Riau Kepri selalu menjadi bank yang modern, prudance, akuntable menjunjung trasparansi dan dapat berkontribusi bagi pembangunan serta perekonomian di Riau dan Kepulauan Riau ke depannya.

BRK

Plt. gubernur Riau menandatangani Prasasti Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama disaksikan oleh Sekda Provinsii Kepri, Wakil Ketua DPRD Riau, Kepala OJK Wilayah Riau, Dirut Bank Riau Kepri dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri.

BRK

Para tamu undangan yang hadir dalam balutan pakaian melayu saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Para tamu undangan yang hadir dalam balutan pakaian melayu saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.

BRK

Pengguntingan pita oleh Hj. Sisilita Arsyadjuliandi didampingi oleh Plt. Gubri, Anggota DPD RI. Hj. Maimanah Umar, Ny. Dian Irvandi dan Hj. R. Maulida Mambang.

BPK

Plt. Gubernur Riau dan Isteri tampak serius mengisi form pembukaan tabungan Sinar Bank Riau Kepri setelah meninjau Banking Hall Cabang Utama dilayani dengan petugas Costumer Service, terlihat dibelakang Wakil DPRD Riau dan Dirut BRK.

BRK

Pembukaan selubung peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri oleh Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sekda Prov Kepri H. Robert Iwan Loriaux, Wakil Ketua Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman, Kepala BI Pekanbaru Ismet Isnono Kepala OJK Wilayah Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit.

BRK

Berpoto bersama diruangan Safe Deposit Box, di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Cabang Utama melayani nasabah yang akan menyimpan barang serta surat berharga melalui layanan SDB.

BRK

Sekda Prov Kepri H. Robert Iwan Loriaux memberikan pidato saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman pidato saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Jajaran Direksi PT. Bank Riau Kepri : dari kiri ke kanan Dir. Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Dir Dana dan Jasa Nizam, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Dir. Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Direktur Operasional Denny Mulya Akbar.

BRK

Dari kiri kekanan Dir. Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, pemuka Agama Syekh H. Ismail Royan, Tokoh Masyarakat Riau Saleh Djasit, Ketua LAM Al-Azhar dan tamu undangan yang hadir.

BRK

Pemuka Masyarakat Riau Drs. H. OK Nizami Jamil memaparkan sejarah Balai Dang Merdu dihadapan hadirin saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Dari kanan ke kiri, Ny. Dian Irvandi, Hj. Maimanah Umar, Ny. Sisilita Arsyadjuliandi, Hj. R. Maulida Mambang dan Kepala BPKAD Prov. Riau Indrawati Nasution.

BRK

Dari kiri ke kanan Bupati Pelalawan H.M. Harris, Bupati Inhil H.M. Wardan, Pj. Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusharyanto, Pj. Walikota Dumai Arlisman Agus, Sekda Bengkalis Burhanuddin, Bupati Siak Syamsuar dan Plt. Sekda Rohil H. Surya Arfan turut hadir saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama Bank Riau Kepri.

Septina

Dari Kanan, Dir. Dana dan Jasa Nizam, mantan Dirut Bank Riau Kepri Erzon, Hj. Septina, Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi, Nurlia (mantan anggota DPR RI) dan Anggota Komisi C DPRD Riau Supriyati.

BRK

Walikota Pekanbaru firdaus, MT, Kapolresta Pekanbaru AKBP Aries Syarief Hidayat, Sondia Warman serta tamu undangan lainnya turut menghadiri Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Plt. Gubri, Sekdaprov Kepri, Direktur Utama dan Komisaris Utama serta tamu VIP lainnya mengikuti rangkaian acara Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

BRK

Berpoto bersama usai acara Peresmian Plt. Gubri, Sekdaprov Kepri, Walikota Pekanbaru dan para Bupati serta para Direksi Bank Riau Kepri.

BRK

Jajaran Direksi PT. Bank Riau Kepri berpoto bersama usai acara di selubung tanda peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri.

Galeri Foto Bank Riau-Kepri

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

foto

Terkait

Foto

Skema Kerjasama Program Pemagangan ke Jepang Bakal Berubah

RiauBook - Pemerintah Jepang berniat merubah skema program pemagangan di perusahaan-perusahaan Jepang. Hal ini seiring pembahasan rencana perubahan Undang-Undang Ketenagakerjaan…

Foto

Harga Anjlok, Petani Karet di Rohul 'Banting Stir' Jual Semut Jepang

Riau Book - ‎Menghadapi ekonomi yang serba sulit akibat lemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar, serta turunnya harga Komuditi karet…

Foto

Tunjangan Perumahan Legislator Riau Kembali ke Angka Lama?

Riau Book - Meski telah dilakukan evaluasi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman…

Foto

Bawang dan Ikan Teri Andil Beri Inflasi Riau Sebesar 0,33 Persen

Riau Book - Berdasarkan hasil pemantauan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau, di Kota Pekanbaru, Dumai dan Tembilahan, pada Januari…

Foto

Kelompok Tani Mapan Jaya, Panen Jagung Perdana Bantuan Chevron

Riau Book - PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) menjajal program Investasi Sosial dengan mengutamakan pengembangan dan promosi kegiatan pertanian terintegrasi…

Foto

STM Bank Riau-Kepri Lahirkan Miliarder asal Batam, Ratusan Jutawan asal Riau, Ini dia

Riau Book - Pada Sinar Tebar Miliar (STM) Bank Riau dan Kepulauan Riau awal tahun 2016 yang dilaksanakan di Pangkalan…

Foto

Bank Riau-Kepri Kini Tumbuh Modern, Irvandi Gustari: Menjadi Bank yang Kuat

Riau Book - Direktur Utama Bank Riau-Kepri, DR Irvandi Gustari mengatakan, bahwa saat ini BRK telah berkembang menjadi sebuah bank…

Foto

PT BLJ Ikut 'Berebut' Kelola Kolam Renang dan Waterpark Bengkalis

Riau Book - Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Bengkalis membentuk tim evaluasi untuk pengelolaan kolam renang dan warterpark…

Foto

Lima Kebiasaan Ini Dianggap Bisa Sukseskan Bisnis Anda

Riau Book -Setiap manusia pasti memiliki potensi, meskipun potensi yang mereka punya berbeda-beda. Namun banyak orang mengalami kesulitan untuk mengasah…

Foto

Tanda Cinta Masyarakat Pelalawan Simpan Rp16 Miliar di Bank Riau-Kepri

Riau Book - Bupati HM Harris mengatakan, Bank Riau-Kepri (BRK) merupakan perusahaan perbankan yang sejauh ini masih dicintai masyarakat Pelalawan.…

Foto

Menteri Desa Bangun Kerjasama Atasi Krisis Pangan

RiauBook - Indonesia saat ini rawan menjadi negara pengimpor pangan. Hal itu dipicu adanya kelangkaan pangan di tanah air ini.…

Foto

Persaingan Perbankan Ketat: Andi Rachman: Mari Sama-sama Dukung Bank Riau-Kepri

Riau Book - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman mengatakan, pihaknya sangat mendukung…

Foto

Hari yang Indah, Satu Miliarder Dilahirkan Bank Riau-Kepri

Riau Book - Layaknya pesta rakyat, ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Pelalawan dan sekitarnya pada Minggu (31/1) tumpah…

Foto

Penjualan Perhiasan Emas di Dumai Merosot

Riau Book- Sudah sebulan terakhir, transaksi ataupun jual beli perhiasan jenis emas 24 karat di pasaran Kota Dumai sedikit melemah,…

Foto

Ekonom Irvandi Gustari: Resiko Adalah Peluang Keuntungan

Riau Book - Prespektif umum menyebut resiko adalah potensi kerugian yang akan dialami pebisnis, sementara itu untuk dunia perbankan resiko…

Foto

Siap-siap, Penyaluran CSR Pertamina Hulu Energi Kampar Segera Tembus Dunia Pendidikan

Riau Book - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar mengelola ladang minyak Blok Kampar yang terbentang di wilayah Kabupaten Indragiri…

Foto

300.000 Buruh Migas Terkena PHK

RiauBook - Masih anjloknnya harga minyak dunia saat ini hingga kisaran 30 USD per barel menyebabkan 300.000 pekerja migas terkena…

Foto

Berkaca Tahun Lalu, Pemprov Riau Targetkan Tinggi Realisasi APBD 2016

Riau Book - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menargetkan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016 mencapai 80-90…

Foto

Perusahaan di Riau Diduga Gelapkan Pajak Hingga Rp22 Triliun

Riau Book - Pasca berakhirnya masa kerja Panitia Khusus (Pansus) Monitoring berbagai perizinan perusahaan bidang perkebunan, Kehutanan, pertambangan dan lingkungan…

Foto

Ubahlah Gaya dan Kultur, Gubernur: Bupati, Pak Wali Kota Selalu Dukung Bank Riau-Kepri

Riau Book - PT Bank Riau-Kepri (BRK) telah resmi menempati gedung baru setinggi 15 lantai yang dinamai Menara Dang Merdu…

foto

Pendidikan