Ist

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:36 WIB 9530000

JSM FPR 3 Maret Angkat Tema "Anti Hoax", Dibuka Menko Kemaritiman & Gubernur Syamsuar

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Jalas Sehat Merakyat (JSM) Forum Pemred Riau (FPR) yang akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 pukul 06.00 WIB di Halaman Kantor Gubernur Riau mengangkat tema Pers Pemersatu Bangsa dan Anti Hoax.

"JSM akan dibuka oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan juga Gubernur Riau Syamsuar. Serta mengundang para tamu VIP, Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Danlanud, Kajati Riau, Wali Kota Pekanbaru serta kepala daerah lainnya," kata Presiden FPR Fazar Muhardi di Pekanbaru, Jumat (22/2/2019).

Dia katakan, JSM nanti akan diikuti oleh puluhan ribu peserta dari berbagai kalangan masyarakat umum, komunitas masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, dan tokoh adat yang ada di Riau.

Dalam kegiatan JSM, demikian Fazar, juga akan ada pasar sembako murah yang dilaksanakan oleh Perum Bulog Riau dan juga stand-stand atau bazar diskon.

"Untuk pasar sembako murah, Bulog akan menyediakan sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, beras, dan lainnya dengan harga murah atau dibawah pasaran," katanya.

Kemudian untuk stand-stand atau bazar, lanjut dia, akan diisi oleh para pelaku usaha rumah tangga dengan produk olahan yang akan dijual dengan harga murah karena semuanya diskon 30 persen.

Nantinya, kata Fazar, juga ada ragam kuliner yang nikmat dengan harga sangat terjangkau.

"Semuanya diskon 30 persen, dan itu dapat dibeli dengan membawa kupon jalan sehat yang di dalamnya terdapat voucher diskon belanja," katanya.

Kemudian, lanjut dia, di dalam lokasi acara juga akan ada stand khusus Pegadaian yang akan menawarkan tabungan emas dengan diskon yang menggiurkan.

Kata Fazar, JSM memang didesain sebagai acara pesta rakyat, sehingga banyak stand yang disediakan bukan untuk komersil melainkan untuk mebantu pelaku usaha kecil agar dapat terbantu dan bisa maju.

Peserta JSM kata dia juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama seperti rumah, umroh, sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

"Jadi silahkan hadir, JSM adalah pesta rakyat untuk menatap masa depan yang lebih baik. Mari sehatkan raga dan pikiran, lawan hoax yang bisa mengancam dan memecah belah bangsa," demikian Fazar.

Koordinator JSM, Rahmad, menambahkan, bahwa acara ini juga dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang peranan pers dalam melawan hoax.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan fitnah yang akhir-akhir ini sudah kian meresahkan," katanya.

Generasi milenial menurut dia adalah generasi penerus bangsa yang harus dijauhkan dari paparan ujaran kebencian.

"Bersama Forum Pemred Riau mari kita lawan hoax," kata Rahmad. (rls)

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Bupati Inhil Harapkan Pembangunan Desa Berjalan Maksimal

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dandim 0314 Silahturahmi ke Kantor Bupati Inhil

Jumat, 18 Januari 2019 - 15:30 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Inhil Tutup Turnamen Bola Voli

Selasa, 15 Januari 2019 - 13:21 WIB

Bupati Inhil Hadiri Sosialisasi TUK Pendidik PAUD

Senin, 14 Januari 2019 - 17:41 WIB

Bupati Inhil Sambut Baik Gelaran Festival Kuliner 2019

Senin, 14 Januari 2019 - 09:07 WIB

Bupati Inhil Pimpin Rapat Rakor PKH Tahap I

Selasa, 08 Januari 2019 - 14:45 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize