Pelepasan balon oleh owner Nadhira Napoleon, Herlino didampingi keluarga dan sejumlah selebgram tanah air saat acara grand opening cabang ketiga Nadhira Napoleon di Pekanbaru. (Ist)

Minggu, 04 April 2021 - 17:47 WIB 7600000

Hadirkan Tiga Selebgram Hits, Grand Opening Cabang Ketiga Nadhira Napoleon Meriah Tiada Banding

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM- Acara grand opening cabang ketiga toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru, Nadhira Napoleon, berlangsung penuh kemeriahan tiada banding dengan hadirnya tiga selebgram hits di Indonesia, yakni Fadil Jaidi, Keanu Angelo dan Arif Muhammad atau yang biasa dijuluki dengan panggilan Mak Betty.

Digelar di Toko Nadhira Napoleon 3, Jalan HR. Soebrantas (Panam), Pekanbaru pada Sabtu (3/3/2021) sore, acara grand opening tersebut juga turut dipadati pengunjung, termasuk dari fans para selebgram yang diundang.

Namun demikian, protokol kesehatan tetap dijalankan dengan ketat. Bahkan diawasi langsung oleh Tim Satgas Tugas Penanggulangan Covid-19 dan dikawal aparat kepolisian setempat.

"Alhamdulillah, acara hari sangat luar biasa spektakuler. Terimakasih atas antusiasme warga Pekanbaru untuk acara kita ini," kata Owner Nadhira Napoleon, Herlino, SP.

Dia berharap, Nadhira Napoleon sebagai toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Pekanbaru kedepannya dapat bisa terus berkembang luas ke seluruh daerah di Riau dan di Indonesia.

Dijelaskan Herlino, saat ini ada dua jenis produk unggulan yang menjadi best seller di Toko Nadhira Napoleon. Yakni Ketan Talam Durian dan Lapis Ubi Durian. Di luar itu, pihaknya juga menjual berbagai macam produk makanan dan minuman dari ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi mitra.

"Mitra kita di Nadhira Napoleon saat ini sudah ada hampir 200 mitra yang mensupport toko kita. Dan kita selalu membuka lebar kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk bermitra dengan kita. Yang jelas, kita juga memiliki persyaratan dan ketentuannya," terang Harlino.

Lebih lanjut dia menerangkan, selama pandemi Covid-19 saat ini, Nadhira Napoleon masih mampu untuk terus bertahan dan eksis memenuhi kebutuhan para konsumennya.

"Alhamdulillah, di masa pandemi ini, dengan keuletan kami, Nadhira Napoleon ini masih bisa bertahan dan eksis. Bahkan untuk pesanan, 75 persen itu dipesan secara online," ujarnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Brand Ambasador Nadhira Napoleon, Ophi menambahkan, Nadhira Napoleon saat ini sudah merebut hati masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru.

"Karena memang di sini menghadirkan aneka produk oleh-oleh terlengkap. Mulai dari makanan hingga minuman, semua ada. Dan yang pasti, produk yang di jual rasanya juga enak-enak dan murah," bebernya.

"Selain itu, konsumen juga suka belanja di sini karena memang pelayanannya juga ramah, tempatnya bersih, bahkan kadang ada produk-produk yang lagi fenomenal di Indonesia bisa kita jumpai di Nadhira Napoleon. Jadi antusias warga Peekanbaru itu sangat luar biasa," demikian Ophi. (Rls)

Share ke BBM

100000000
Dwi Anggera

Berita Terkini

BI Sinergi dengan Pemprov Riau Bentuk TP2DD

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:36 WIB

Banyak Komplain Soal ELTE, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:44 WIB

Hakim dan Pegawai PN Pekanbaru Jalani Vaksinasi

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:01 WIB

BPBD Riau Siapkan Logistik Antisipasi Korban Banjir

Senin, 29 Maret 2021 - 13:34 WIB

Nasabah Non Muslim Dukung Konversi BRK ke Syariah

Minggu, 28 Maret 2021 - 13:13 WIB

Selamat, Rahmad Handayani Ketua FPR

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:49 WIB

Pekan Depan, Riau Mulai Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sabtu, 27 Februari 2021 - 12:23 WIB

BMKG Pantau 63 Titik Panas Terpantau di Riau

Senin, 22 Februari 2021 - 12:01 WIB

Riau Dikepung Titik Panas, Terbanyak di Pelalawan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:24 WIB

Menolak Vaksinasi Bakal Kena Sanksi Administratif

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:05 WIB

Dua Pelaku Ilog Ditangkap Polisi di Perairan Sungai Apit

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:54 WIB

Polsek Pangkalan Lesung Cek Administrasi Personil

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:35 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize