GALERI FOTO :

Peringatan HUT RI KE 71 di Kabupaten Pelalawan

Riau Book - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71 berlangsung tertib, aman dan lancar di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (17/08/2016). Acara dipusatkan di lapangan bolakaki Pangkalan Kerinci.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Pelalawan HM Harris sedangkan Komandan Upacara diambil alih oleh Iptu Deni Kurniawan Lubis SIK, alumni Akpol 2013. Sedangkan pembacaan tek Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Supriyanto.

Pantauan Riaubook.com, pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibraka) formasi 17 dan 8 berjumlah 33 orang yang berasal dari Siswa siswi SMA yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Sedangkan formasi 45 berasal dari TNI/Polri, dan Pembawa Bendera Merah Putih adalah, Medila Sisca Arimi Siswi SMA plus Taruna Andalan, Pangkalan Kerinci.Untuk Pengikut Upacara terdiri dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP, PNS, serta KNPI dan OKP.

Usai acara peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibraka tingkat kabupaten, acara HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 tingkat Kabupaten Pelalawan ini dilanjutkan dengan acara syukuran dan temu ramah dengan para veteran, tokoh masyarakat serta antar generasi yang dilaksanakan di Gedung Seminai Komplek Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan HM.Harris bersama sejumlah unsur pimpinan lainnya menyerahkan bingkisan kepada para veteran dan pejuang kemerdekaan RI. Pemberian penghargaan kepada warga masyarakat yang dinilai telah berpartisipasi aktif membangun daerah Pelalawan. (Galeri Foto Pemkab Pelalawan: Narasi : Anthon)

rb

Foto : Detik-detik Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra Terbaik yang Berasal dari Siswa-siswi SMA Plus Taruna Andalan, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

rb

Foto : Peristiwa Penaikan dan Pengibaran Bendera Merah Putih Diiringi dengan Lagu Indonesia Raya oleh Peserta Upacara HUT RI Ke 71 di Lapangan Bolakaki, Pangkalan, Kerinci, Pelalawan, Riau.

rb

Foto : Puluhan Tamu Kehormatan Terdiri dari Unsur Pimpinan TNI, Polri, Pejabat Pemerintahan, Tokoh Masyarakat Ikut Menyaksikan Jalannya Proses Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT RI Ke 71 di Pangkalan, Kerinci, Pelalawan, Riau.

rb

Foto : Bupati Pelalawan HM Harris Berfoto Bersama dengan Puluhan Polisi Cilik yang Turut Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke 71 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

rb

Foto : Puluhan Anggota Satpol PP Memainkan Drum Band, Mengiringi Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI Ke 71 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. (Galeri Foto).

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

foto

Terkait

foto

Wisata dan Gaya Hidup

Foto

Syamsuar: Objek Wisata Di Riau Harus Ramah Muslim, Ada tempat Wudhu dan Tempat Sholat

RIAUBOOK.COM - Sebagai upaya dalam megembangkan pariwisata halal yang ramah muslim, Gubernur Riau Syamsuar ingin setiap objek wisata maupun ruang…

Foto

Teken MoU Wisata Halal, Pemprov Riau Menarget Kunjungan Wisman Timur Tengah

RIAUBOOK.COM - Gubernur Riau Syamsuar telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang pengembangan pariwisata halal Riau dengan Menteri Pariwisata…

Foto

Yuk Datang Kesini, Selain Belajar Mengenal Tanaman TOGA, Pengunjung Juga Bisa Berwisata

RIAUBOOK.COM - Beberapa hari belakangan ini ibu-ibu dan masyarakat Kampung Tengah Kecamatan Mempura, sibuk berbenah mempercantik lingkungan yang dikenal sebagai…

Pendidikan