RB/Istimewa

Rabu, 29 Juni 2016 - 00:29 WIB 15780000

Bank Riau Kepri Beri Santunan 700 Anak Yatim Piatu

Share ke BBM

Riau Book - Bank Riau Kepri menggelar acara buka puasa bersama pada Jumat (24/6/2016) lalu di Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang berlangsung sederhana dan khidmat.

Selain dihadiri oleh seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri khususnya yang berada di sekitar Pekanbaru juga mengundang sebanyak 500 anak yatim piatu serta diberikan santunan oleh Bank Riau Kepri.

Buka bersama yang mengambil tema "Dengan Ramadhan 1437 H Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa melalui Budaya Kerja Produktif" dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Asisten II Masperi, Ketua BAZNAS Provinsi Riau Auni M. Nur, Penceramah Al Ustadz Masriadi Hasan. LC, Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Komisaris Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, Direktur Dana dan Jasa Nizam, Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah, Seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Bagian, Seluruh Pemimpin Cabang, Pimpinan Cabang Pembantu dan Pimpinan Kedai area Pekanbaru, Ketua DWP Bank Riau Kepri dan anggota serta seluruh Karyawan/ti Bank Riau Kepri yang berada di Pekanbaru.

Kurang lebih sebanyak 1500an tamu undangan hadir pada buka puasa Bank Riau Kepri tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan penyerahan penyaluran Zakat Karyawan oleh DR. Irvandi Gustari sebesar Rp 75.700.309,15 kepada Ketua BAZNAS Prov. Riau Auni M. Nur, disaksikan oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Direktur Operasional Denny M. Akbar dan Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Dalam sambutannya Irvandi menyampaikan dilaksanakannya acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar BRK.

Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang termasuk kategori bagus saat ini, dari sisi keuangannya, Bank Riau Kepri saat ini telah menerima banyak penghargaan tingkat nasional dalam kurun waktu 1 tahun belakangan ini.

Salah satunya ranking 3 nasional dari Kualitas Pelayanan penilaian MRI yang merupakan hasil komitmen dan kerja keras manajemen dan karyawan karyawati BRK dan dukungan dari semua stake holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama frontliner serta masukan kritik dari nasabah dan insan media.

Selanjutnya sambutan dari Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, dalam sambutannya beliau mengatakan mari jadikanlah Ramadhan 1437 H sebagai bulan kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah.

700 anak yatim tersebut berasal dari beberapa panti asuhan, pondok pesantren dan mesjid yang tersebar di wilayah Pekanbaru seperti panti asuhan At-Thaiba, pondok pesantren Al-Qurtubi, Mesjid Tauhid, mesjid Al-Mujjahidin, Mesjid Hidayah dan Mesjid Al-muttaqin.

Selanjutnya diserahkan secara simbolis santunan bagi 700 anak yatim piatu yang diserahkan oleh Asisten II Masperi, Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Dewan Komisaris Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah.

Setelah pemberian santunan, Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten II Provinsi Riau H.Masperi, memberikan sambutan dan disampaikan dalam sambutannya bahwa Bank Riau Kepri sebagai mitra Pemerintah Provinsi telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan. Sebelum buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah,para tamu undangan yang hadir dalam buka bersama tersebut diberikan siraman rohani ramadhan yaitu ceramah singkat dari Uztad Masriadi Hasan. LC. ***Adv***

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Buat Pasar Murah, PLN Jual 500 Paket Sembako

Sabtu, 25 Juni 2016 - 03:13 WIB

Bank Riau Kepri Rencanakan GoPublic 2 Tahun Kedepan

Jumat, 24 Juni 2016 - 07:53 WIB

Hanya Rp50 Ribu, Warga Dapat Paket Sembako Murah

Jumat, 24 Juni 2016 - 06:51 WIB

Pengaduan THR ke Disosnakertrans Rohul, Nihil

Jumat, 24 Juni 2016 - 06:26 WIB

Menteri Keuangan Pastikan THR PNS Cair Hari Ini

Kamis, 23 Juni 2016 - 07:30 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia