HUT BRK ke 51.

Senin, 03 April 2017 - 23:39 WIB 5870000

Pesan Gubernur Riau untuk Bank Riau Kepri dan SDM di Dalamnya

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi Pembina saat penyelenggaraan upacara sempena Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 51 pada Senin (3/4/2017) di halaman Kantor Pusat Bank Riau Kepri Gedung Menara Dang Merdu bank Riau Kepri.

Upacara yang juga dihadiri oleh Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger berlangsung khidmat, turut hadir dalam upacara tersebut Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit dan jajaran Direksi lainnya : Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, juga jajaran komisaris lainnya Taufiqqurrahman, Dewan Pengawas Syariah Suryan Al Jamrah,.

"Semoga diusianya ke 51 Bank Riau Kepri seluruh masyarakat di Riau dan Kepri tumbuh dan berkembang serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri" hal ini disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam pidatonya. Gubernur juga mengatakan bahwa Bank Riau Kepri adalah sebagai sumber andalan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Riau.

rb

Gubernur Riau juga berharap Bank Riau Kepri selalu meningkatkan kinerjanya dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia harus menjadi focus utama sebagai kekuatan dalam menghadapi persaingan maupun kondisi ekonomi global yang sedang melambat.

Dalam upacara tersebut juga diresmikan oleh Gubernur Riau selaku pemegang saham pengendali terkait tentang pemakaian seragam pegawai Bank Riau Kepri yang baru dan juga pemberian penghargaan untuk pegawai yang telah memasuki masa pensiun (M. Yusuf, Zairin, Riadul Jannah, Sugeng US, Syahruddin Thabrie, Heru Prasetyo, Efnita Yuliet, Surianto, Nismunandar, Ernawati Gani, jasman, T.Toyeb) dan yang telah bekerja selama 30 tahun dan 25 tahun (H. Edi Muchni, Marwiyah SE, Rahmat Arnizon, Junaidi M. Zen, J.I Sinulingga, M. Basyirun, Syahril, Mulyani, Rustam).

Setelah dilaksanakan upacara acara dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Lobby Gedung Kantor Pusat yang diikuti oleh seluruh pegawai Bank Riau kepri.

Di lobby kantor pusat tersebut juga berlangsung pameran photo dan dokumentasi yang digelar Desk Corporete Secretary yang menampilkan dokumentasi Bank Riau Kepri dari masa ke masa.

rb

Rangkuman photo lama dan photo kenangan yang ditampilkan, menarik perhatian para pegawai dan menyimak satu persatu photo yang ditampilkan. Bahkan jajaran Direksi ditemani Pemimpin Divisi tersenyum melihat beberapa photo yang menampilkan kenangan masing-masing.

Sebagai wujud penghargaan bagi para pegawai yang telah pensiun dan pengurus Bank Riau Kepri terdahulu pada Senin (3/4/2017) setelah upacara HUT dilaksanakan Pelepasan Pensiunan serta Silaturrahmi Pensiunan dengan Manajemen PT. Bank Riau Kepri yang dihadiri 200an pegawai dan pengurus Bank Riau Kepri.

Beberapa kegiatan lainnya dalam memeriahkan hari jadinya Bank Riau Kepri antara lain Turnamen Futsal yang diikuti oleh seluruh Kantor Cabang Bank Riau Kepri. Turnamen futsal yang dibagi menjadi 2 futsal putra dan futsal putri berlangsung dari tanggal 11, 12, 18 dan ditutup pada 19 Maret 2017.

rb

Untuk Futsal Putra, Bank Riau Kepri Cabang Syariah Pekanbaru meraih juara pertama. Posisi runner up diraih Bank Riau Kepri Cabang Utama, sedangkan juara ketiga diraih Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang dan Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru menempati posisi keempat.

Sedangkan untuk Futsal Putri Bank Riau Kepri Cabang Utama meraih juara pertama, diikuti Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian yang memperoleh juara kedua, Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru meraih diposisi ketiga dan juara keempat diraih oleh Bank Riau Kepri Cabang Air Molek.

Selain Futsal juga dilaksanakan perlombaan nyanyi "Idol Bank Riau Kepri" yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori umum diikuti oleh siswa SMU dan SMK di kota Pekanbaru dan kategori Pegawai. Untuk kategori umum berlangsung dari tanggal 29 s/d 30 Maret dan Final di tanggal 31 Maret 2017. Sedangkan kategori pegawai berlangsung tanggal 30 Maret dan Final tanggal 31 Maret 2017.

Tabligh Akbar juga menjadi wujud syukur Bank Riau Kepri dalam memperingati hari jadinya. Tabligh Akbar yang menghadirkan Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, MA, PhD dari Jakarta berlangsung di tanggal 1 April 2017 di Mesjid Agung Annur. Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Bank Riau Kepri memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 1.140 orang dan juga memberikan 200 paket sembako yang diberikan kepada 8 panti sosial yang ada di Pekanbaru.

Pada hari Minggu (2/4/2017) pada jam 7 pagi dilakukan senam pagi yang turut dihadiri oleh Direksi dan Komisaris serta seluruh pegawai Bank Riau Kepri wilayah Pekanbaru.

Selanjutnya dilakukan perlombaan tradisional antar Cabang dan Direktorat antara lain tarik tambang putra dan putri, lomba bakiak, pacu goni, joget balon dan lain sebagainya diikuti oleh seluruh pegawai dengan gembira, saling dukung dan menjaga sportivitas.

Beberapa kegiatan lain yang berlangsung memeriahkan HUT Bank Riau Kepri juga dilakukan Pertandingan Badminton antar Cabang pada tanggal 21 dan 28 Maret 2017 dan Open Tournament yang berlangsung 21 dan 23 April 2017.

51 tahun sudah Bank Riau Kepri menjadi Bank Kebanggaan masyarakat di Riau dan Kepri. Bank yang memiliki visi dan misi sebagai pendorong pertumbuhan perekonomian daerah selalu berupaya melakukan fungsi intermediasinya dengan maksimal dengan dukungan seluruh stake holder dan share holder.

Saat ini Bank Riau Kepri telah berkembang menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang disegani, beberapa penghargaan perbankan lokal dan nasional telah diraih Bank Riau Kepri sebagai wujud pengakuan keberhasilan Bank Riau Kepri untuk berbagai kriteria. Pada tahun 2015 lalu Bank Riau Kepri menerima 16 penghargaan, untuk tahun 2016 sebanyak 37 penghargaan diraih Bank Riau Kepri semakin menunjukkan peningkatan kinerja Bank Riau Kepri secara keseluruhan.

Mengusung tagline terbaru di tahun 2017 "Tahun Akselerasi Kinerja Melalui Optimalisasi IT dan Peningkatan Proses Layanan", Bank Riau Kepri kedepannya akan selalu mengoptimalkan layanan bagi nasabah dan masyarakat terutama dari segi Teknologi Informasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital saat ini.

Dirgahayu Bank Riau Kepri ke 51 tahun

Semoga Bank Riau Kepri Sejajar dengan Bank Nasional lainnya.

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017

Senin, 27 Maret 2017 - 00:11 WIB

BRK Dipercaya Pemkab Lingga Kelola PBB-P2

Kamis, 23 Februari 2017 - 21:24 WIB

PKPU Pekanbaru Terus Berkarya Membangun Masyarakat Riau

Jumat, 17 Februari 2017 - 00:23 WIB

BRK Raih The Winner of Best Banking Brand 2016

Sabtu, 17 Desember 2016 - 20:37 WIB

Semangat Pantang Menyerah Peraih Beasiswa

Selasa, 13 Desember 2016 - 15:35 WIB

BRK Libatkan BNN Dalam Seleksi Calon Pemimpin

Selasa, 13 Desember 2016 - 11:50 WIB

Sebanyak 35 Jabatan Pimpinan di Lingkungan BRK Dilelang

Senin, 12 Desember 2016 - 12:30 WIB

BRK Raih Peringkat 2 GCG untuk BUMD Nasional

Sabtu, 10 Desember 2016 - 10:46 WIB

BRK Raih Penghargaan Tertinggi SPEx2 Award 2016

Selasa, 06 Desember 2016 - 12:49 WIB

DPRD Riau Sahkan APBD 2017 Sebesar Rp10,4 Triliun

Selasa, 06 Desember 2016 - 10:27 WIB

Cari Judul Berita





Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize