MC

Sabtu, 17 Juni 2017 - 13:57 WIB 1220000

Buka Bareng di Kampar, Bupati Azis: Insya Allah, Bank Riau Kepri Sehat, Pemda juga Sehat

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Hubungan antara Pemda Kampar dengan Bank Riaukepri merupakan hubungan yang saling menyehatkan, simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang saling membutuhkan, demikian Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM.

Azis mengatakan itu dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang di Gedung Bank Riaukepri Cabang Bangkinang, Jumat (16/6/2017).

"Mudah-mudahan antara Pemda Kampar dengan Bank Riaukepri terjalin hubungan baik dan harmonis. Insya Allah Bank Riaukepri makin sehat, Pemda juga sehat," kata Azis.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Kampar H Nurbit, SH,MH, anggota DPRD Kampar Hendra Yani, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di antaranya Kepala BPKAD Edward, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Hj Kholida, Kepala Bagian di lingkungan Setdakab Kampar, Buya Syamsuatir, Pemimpin PT Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan, pemimpin cabang pembantu dan pemimpin kedai dan karyawan PT Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

Azis berharap hubungan Pemkab Kampar dengan Bank Riaukepri terus terjalin dengan baik. Apa yang dilakukan oleh Pimpinan PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan suatu yang bagus.

Menurut Azis, tak mungkin pergerakan ekonomi tanpa gerakan perbankan.

"Saya dapat laporan dari Edwar (Kepala BPKAD red) bahwa Bank Riaukepri adalah mitra kita paling favorit dan brankas besar kita di Pemda. Pemda ingin dapat pelayanan lagi kedepannya bagaimana Bank Riaukepri juga memberikan kontribusi ekonomi di Kabupaten Kampar," ulasnya.

Azis juga menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Kampar sangat menyedihkan. "Uang beredar di luar Kampar. Kalau kita sepakat uang di Bank Riaukepri notabene uang Pemda cukup banyak di sini tentu uang ini dibelanjakan di sini dan tentunya ekonomi masyarakat Kampar akan baik," terangnya. Ia kembali mengajak pejabat, pegawai dan kontraktor membelanjakan uangnya di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Pimpinan Bank Riaukepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan dalam sambutannya berharap ini bukanlah  kunjungan pertama dan terakhir dari Bupati Kampar tapi masih ada kunjungan berikutnya karena kunjungan Bupati Kampar ini menjadi dukungan moril dari Pemkab Kampar sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan daerah ini. Dikatakan,  saat ini Bank Riaukepri Cabang Bangkinang punya aset Rp 1,2 triliun dengan unit jaringan kantor di bawahnya mulai dari Lipatkain sampai Flamboyan.

Affan juga mengungkapkan bahwa karyawan PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang diisi oleh putra putri Kabupaten Kampar bahkan  mencapai 85 persen, hanya 15 persen dari Pekanbaru. "Itupun tingkatan staf ke atas," ungkap Affan.

Dia berharap kepada Bupati Kampar yang baru membawa perubahan untuk  Bank Riaukepri. "Kami siap mendukung apa yang dijalankan Bupati Kampar dan siap mendukung program ekonomi kerakyatan," ulasnya.

Ia berjanji akan meningkatkan hubungan dengan Pemkab Kampar dan siap menerima. "Saran dan kritik sangat kami terima dari bapak. Selama ini kami rasa sudah memberi yang terbaik tapi masyarakat menuntut lebih baik," katanya.

Dalam kesempatan ini Affan juga menyampaikan, PT Bank Riaukepri Cabang Bangkinang akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dengan menambah jaringan kantor dan ATM 3 unit yaitu di kantor Bupati Kampar, SPBU Bangkinang dan Air Tiris. "Untuk gaji pegawai seluruhnya sudah melalui rekening dan kami siap melayani seluruh pegawai dan masyarakat," ia mengakhiri. (RB/MC)



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Ekspansi Bisnis, Blibi.com Akuisisi Tiket.com

Jumat, 16 Juni 2017 - 11:17 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Dilaporkan Polisi

Jumat, 16 Juni 2017 - 10:12 WIB

Qatar Borong Puluhan Jet Tempur F-15 dari AS

Jumat, 16 Juni 2017 - 07:31 WIB

Lebaran kian Dekat, Harga Sawit Turun

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:30 WIB

Luar Biasa, Impor Pupuk Riau Tembus Rp1,1 Triliun

Sabtu, 10 Juni 2017 - 13:00 WIB

Cari Judul Berita






Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize