Sumber Intelijen Ungkap Kekejaman China, Tidak Ada Virus Corona?

RIAUBOOK.COM - Virus corona atau yang dikenal Covid-19 menjadi kabar paling mengerikan di dunai setelah puluhan ribu meregang nyawa akibatnya, dan jutaan jiwa sedang dalam perawatan intensif.

Teka teki soal sumber munculnya virus mematikan yang tengah mewabah di dunia saat ini masih terus berlangsung. Tak ada yang tahu pasti, darimana sumber virus yang telah menewaskan puluhan ribu dan jutaan lainnya masih dalam perawatan saat ini.

Di tengah teka-teki akan hal itu, seorang pria yang mengaku sebagai seorang perwira senior intelijen militer Tiongkok muncul. Dia mengaku mengetahui tentang seluk beluk kemunculan virus corona dan bagaimana sehingga menyebar ke seluruh belahan dunia hingga saat ini.

Dia juga menjelaskan tentang kebohongan dan kekejian yang dilakukan oleh pemerintah China.

Hal itu disampaikannya melalui akun media sosial yang dirahasiakannya. Namun, tulisannya didapat oleh sesorang lalu dipublikasikannya di laman www.intellihub.com pada pertengahan Febriari lalu.

Berikut adalah tulisan lengkapnya;

Izinkan saya mengawali posting ini dengan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada cara untuk memeriksa informasi berikut, itulah sebabnya saya mempostingnya di kategori "Analisis" di situs web ini.

Namun, saya mempostingnya dalam upaya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan seluruh wabah COVID-19 Coronavirus dan mungkin mendapatkan beberapa jawaban di sepanjang jalan.

Saya mendorong semua orang untuk berkomentar di bawah posting ini di bagian komentar dan membagikan ini di media sosial. Pengetahuan adalah kekuatan.

Ambillah untuk apa nilainya. Yang berikut ini diposting di Reddit oleh pengguna Wuhanvirusthrowaway:

"Saya adalah warga negara Cina di Wuhan yang menduduki posisi tinggi dalam intelijen militer. Saya juga anggota Partai Komunis Tiongkok.

Sebagai pejabat senior di dekat puncak Partai, saya memiliki akses ke banyak informasi rahasia dan saya telah terlibat dalam banyak proyek pemerintah rahasia. Saya memiliki gelar doktor dari universitas terkemuka di negara barat, itulah sebabnya saya dapat menulis akun saya dalam bahasa Inggris.

Saya memiliki informasi yang saya percaya dapat menyebabkan penggulingan pemerintahan saya. Ini juga relevan bagi miliaran orang di luar Tiongkok, yang semuanya sekarang dalam bahaya eksistensial. Tidak akan mengejutkan Anda mendengar bahwa jika identitas saya diungkapkan, hidup saya akan berada dalam bahaya besar, seperti halnya istri dan anak saya. Saya meminta Anda untuk menghormati fakta bahwa saya telah menghapus semua akun ini dari fakta yang membuatnya mudah untuk mengidentifikasi saya.

Sekarang Anda akan terbiasa dengan wabah 2019-nCoV baru-baru ini, juga dikenal sebagai NCP, atau hanya "coronavirus". Anda pasti pernah mendengar bahwa itu berasal dari Wuhan, sebuah kota industri di China, dan itu berasal dari binatang-kemungkinan besar kelelawar atau trenggiling - yang dijual di pasar hewan liar.

Anda akan diberi tahu bahwa itu adalah penyakit seperti influenza yang pada kasus-kasus parah dapat menyebabkan pneumonia, kegagalan pernapasan dan kematian.

Akhirnya, Anda mungkin pernah mendengar bahwa meskipun penyakit ini sangat menular, namun berbahaya hanya untuk orang tua atau mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Tingkat kematian resmi sekitar 2% atau lebih.

Semua itu adalah kumpulan kebohongan yang dibuat oleh negara China.

Tahun lalu, protes anti-pemerintah berskala besar meletus di Hong Kong. Komite Tetap Partai Komunis Tiongkok menganggap ini sebagai ancaman besar bagi integritas dan stabilitas ibu pertiwi. Pemerintah AS dan Uni Eropa sama-sama tahu bahwa Cina diam-diam bekerja membuat 'agen' biologis yang akan membuat para pemrotes tunduk patuh.

Tanpa merinci, saya mengerjakan proyek itu. Kami mencoba mengembangkan semacam semprotan yang dapat disebarkan dari helikopter atau drone dan yang akan menyebabkan keterbelakangan mental dan perubahan perilaku.

Tentu saja, karena Hong Kong adalah salah satu kota paling terbuka dan internasional di dunia, Partai memutuskan bahwa terlalu berisiko untuk melepaskan 'agen biologis' di Hong Kong tanpa terlebih dahulu mengujinya. Untuk ini, diperlukan sejumlah besar ujicoba manusia. Dua kelompok diidentifikasi untuk uji coba ini.

Pertama, kami mengumpulkan sejumlah besar yang disebut "radikal Islam" di Provinsi Xinjiang dan membawa mereka ke apa yang kami sebut "kamp pelatihan".

Kami sudah menggunakan kamp-kamp ini untuk eksperimen manusia selama beberapa tahun, tetapi adanya protes Hong Kong berarti kami melipatgandakan upaya kami.

Kami mengekspos para tahanan ke berbagai agen percobaan "alpha".

Karena ini tidak berbau dan tidak terlihat, subjek tidak menyadari bahwa mereka mengambil bagian dalam uji coba medis. Tingkat kanker yang tinggi, demensia prematur, depresi bunuh diri dan kematian karena kegagalan organ dapat dengan mudah ditekan, karena kamp-kamp tersebut terletak di bagian yang sangat jauh dari tanah air kita.

Setelah percobaan awal menghasilkan agen "beta", itu diangkut ke Provinsi Hubei, di mana ia ditempatkan di fasilitas pengujian militer khusus di luar kota Wuhan. Ini bahkan bukan rahasia yang dirahasiakan: keberadaan fasilitas ini telah dilaporkan dalam berita internasional. Bahkan fakta bahwa letaknya dekat dengan pasar hewan liar adalah fakta yang diketahui.

Pada saat itu Presiden kita telah memperkenalkan sistem "kredit sosial" yang memungkinkan kita mengidentifikasi elemen-elemen yang tidak loyal, kontra-revolusioner, dan borjuis dalam masyarakat kita.

Dengan menggunakan skor kredit sosial - yang diambil dari aktivitas online, perilaku belanja elektronik, dan laporan dari informan di masyarakat sipil - kami memilih beberapa pelanggar terburuk.

Ini termasuk pengacara dan aktivis HAM, Kristen, homoseksual, artis, intelektual, orang-orang yang berbicara bahasa asing, dan yang tidak diinginkan lainnya.

Setelah pembuat masalah ini dikumpulkan dan ditempatkan di fasilitas pengujian, kami mengekspos mereka ke Agen, yang biokimia di alam dan menyebar dalam aerosol yang tak terlihat, mirip dengan virus tertentu.

Bersambung...


Sumber Intelijen Ungkap Kekejaman China, Tidak Ada Virus Corona? (Bag 2)

foto

Terkait

Foto

Daftar Begara-negara Miskin Dunia yang Kena Wabah Corona Kiriman Negara Kaya

RIAUBOOK.COM - Terdapat sejumlah negara miskin di Dunia yang sebelumnya nihil kasus wabah virus corona (covid-19) namun kini harus menerima…

Foto

Di Asia Tenggara, Malaysia Terbanyak Tapi Paling Fatal Indonesia

RIAUBOOK.COM - Mewabahnya virus corona atau covid-19 sejak tiga bulan setelah di Wuhan, Provinsi Hubei, Cina, pada akhir Desember 2019,…

Foto

Di Belanda Warganya Dibiarkan Terinfeksi Covid-19 Agar Kebal, Malah Ganja Dijual Bebas

RIAUBOOK.COM - Ketika sebagian besar negara menerapkan social distancing, Belanda justru punya caranya sendiri dalam melindungi kelompok rentan terinfeksi coronavirus.…

Foto

Fenomena Aneh, Covid-19 Hanya Serang Orang-orang Kaya

RIAUBOOK.COM - Virus corona kini telah menjadi momok bagi dunia internasional, sebagian besar negara di dunia ini telah dikabarkan terserang…

Foto

Frustasi, Dokter Indonesia Ancam Mogok Tak Mau Tangani Pasien Corona

RIAUBOOK.COM - Karena frustasi atau kecewa, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan sejumlah organisasi profesi lain menyampaikan protes kepada pemerintah karena…

Foto

Indonesia Dianggap Jadi Pusat Pesebaran Corona, Mengerikan! 5 Juta Penduduk Jakarta Bakal Terinfeksi

RIAUBOOK.COM - Kabar mengerikan sekaligus menyedihkan, dunia termasuk Malaysia menganggap Indonesia sebagai negara paling lemah dalam penanganan kasus pesebaran virus…

Foto

3.277 Orang Riau Dipantau Terkait Corona

RIAUBOOK.COM - Kabar terbaru terkait virus corona, status orang dalam pemantauan (ODP) di Provinsi Riau terus bertambah. Dari pantauan…

Foto

Setelah China Kini Amerika Mulai Dihantui Corona, 9.471 Warganya Positif

RIAUBOOK.COM - Persebaran pandemi virus corona masih terjadi di seluruh dunia, tercatat 418.000 kasus terjadi dari pasien yang sudah dinyatakan…

Foto

Bencana Besar, 33.546 Warga Amerika Terjangkit

RIAUBOOK.COM - Otoritas New York dan Washington meminta untuk menyatakan bencana besar di kedua wilayah itu di tengah pandemi dan…

Foto

193 Orang Riau Dipantau, Diduga Terjangkit Corona

RIAUBOOK.COM - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa sampai saat ini Orang Dengan Pemantauan (ODP) Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau sampai…

Foto

Malaysia Lockdown Singapura Terancam Kelaparan

RIAUBOOK.COM - Akibat lockdown yang dilakukan Malaysia membuat Singapura terancam kekurangan bahan makanan dan warganya mengalami kelaparan. Maybank Kim…

Foto

Penderita Virus Corona di Amerika Meledak Lapaui Korsel

RIAUBOOK.COM - Mengerikan, wabah Virus Corona atau COVID-19 semakin mengganas di Amerika Serikat, jumlah penderita meledak dan kini negeri adi…

Foto

Ini Manusia Pertama yang Terjangkit Virus Corona

RIAUBOOK.COM - Mengerikan, virus corona telah menyebar hampir ke seluruh dunia, menginfeksi puluhan ribu orang dan mematikan ribuan lainnya. Namun…

Foto

Diduga Terpapar Virus Corona, Mahasiswa Asal Malaysia Dirawat di Pekanbaru

RIAUBOOK.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau mengaku pihaknya menerima satu pasien warga negara Malaysia suspect virus…

Foto

Virus Spanyol Penyakit Aneh yang Masuk Indonesia Dulu, Bunuh 1,5 Juta Penduduk

RIAUBOOK.COM - Melansir dari Historia.id Pandemi Virus Spanyol terbawa masuk ke Indonesia kemungkinan melalui jalur laut, kemungkinan lewat kapal penumpang ataupun kapal…

Foto

Mengerikan, Virus Ini Membunuh 100 Juta Jiwa Manusia

RIAUBOOK.COM - Untuk diketahui, pandemi merupakan sejarah mengerikan dalam kehidupan umat manusia mirip seperti virus corona. Beberapa pandemi mematikan…

Foto

Sucikan Diri Dengan Berwudhu Cara Hindari Virus Corona, Ini Dibahas Akademik Barat

RIAUBOOK.COM - Virus corona kian menakutkan, berbagai cara dilakukan setiap negara untuk rakyatnya terhindar dari virus mematikan itu. Media…

Foto

Putus Mata Rantai Virus Corona, Riau Tutup Akses Malaysia dan Singapura

RIAUBOOK.COM - Pihak Pemerintah Provinsi Riau memutuskan lockdown atau menutup seluruh akses keluar dan masuk Malaysia dan Singapura untuk memutus…

Foto

Antisipasi Virus Corona, 28 anak Vamos Indonesia di Spanyol Dipulangkan

RIAUBOOK.COM - Menyusul diberlakukannya lockdown di seluruh wilayah Spanyol, manajemen Vamos Indonesia bergerak cepat megantisipasinya dengan menarik pulang 28 anak…

Foto

Malaysia Lockdown

RIAUBOOK.COM - Malaysia akan melakukan isolasi (lockdown) selama dua pekan untuk membendung terus bertambahnya infeksi virus corona dimulai pada 18…

foto

Pendidikan