GALERI FOTO

Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Natamukti Pranata

Bupati Pelalawan HM Harris menerima penghargaan Natamukti Pranata dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia karena menilai Pemerintah Kabupaten Pelalawan berhasil membina dan menciptakan ekosistem yang baik untuk UMKM.

Penghargaan sendiri diberikan langsung oleh Presiden Of ICSB Indonesia Hermawan Karta Jaya bersama Menteri Koperasi & Usaha Kecil dan Menegah A A G N Puspayoga di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016) yang baru lalu.

Menteri Koperasi & Usaha Kecil dan Menegah A A G N Puspayoga menyebutkan pemberian penghargaan ini kepada Pemkab Pelalawan, merupakan bentuk pengakuan dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia sekaligus juga dari Pemerintah Pusat atas komitmenya dalam mendukung serta mamajukan UMKM.

"Saya menilai, Pemeritah Kabupaten Pelalawan di bawah pimpinan MH Harris sangat mendukung dan mampu mengajak masyarakat Untuk menyelesaikan masalah Sosial dan Lingkungan dengan melakukan pendekatan Bisnis sekaligus juga pendekatan denga cara Human Enterpreneurship," sebut Menkop Puspayoga.

Sambungnya lagi, hal ini merupakan konsep kewirausahaan yang bekerja untuk masyarakat dan kemanusiaan. Pendekatan ini merupakan bagian dari Sociotechanopreneurship yang menekan pada faktor manusia.

Terkait agar UMKM diminati dan bertambah maju, Puspayoga menympaikan bahwa Pemerintah Pusat akan terus berupaya untuk menurunkan Pajak Penghasilan Usaha Mikro Kecil Menegah sebesar 5 % dan akan disamakan dengan Pajak Perorangan pelaku UMKM.

"Hal ini sudah saya sampaikan ke Presiden dan beliau menangapi dengan Positif. Hanya tinggal melakukan sosialisasikan di tengah pelaku usaha dan masyarakat agar UMKM di Indonesia bertambah maju dan berkembang kedepannya," katanya lagi mengakhiri.

Bupati Pelalawan HM Harris kepada awak media melalui telepon seluler, Jumat (02/12/2016) menyampaikan apa yang diterima membuatnya termotivasi untuk lebih memperhatikan dan mengembangkan UMKM di Kabupaten ini.

"Penghargaan ini jelas menjadi alasan bagi saya untuk lebih berbuat dan terus berbuat untuk kemajuan UMKM kedepannya," kata Bupati HM Harris. (Ton/hms/adv).

rb

FOTO: Bupati Pelalawan H.M Harris saat Foto Bersama Usai Menerima PenghargaanNatamukti Pranata di di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

rb

FOTO: Bupati Pelalawan H.Harris Bersalaman denganPresiden Of ICSB Indonesia Hermawan Karta Jaya bersama Menteri Koperasi & Usaha Kecil dan Menegah A A G N Puspayoga di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

rb

FOTO: Bupati Pelalawan H Harris Menghadiri Acara Penerimaan PenghargaanNatamukti Pranata di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

rb

FOTO: Bupati Pelalawan H Harris Menghadiri Acara Penerimaan PenghargaanNatamukti Pranata di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

rb

FOTO: Tabel Pengumuman Penerima Penghargaan Natamukti Pranata di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

rb

FOTO: Bupati Pelalawan H Harris Menghadiri Acara Penerimaan PenghargaanNatamukti Pranata di Hotel Harris Denpasar Bali, Selasa (28/11/2016)

Narasi Foto: Anthon Dalimunte

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

foto

Terkait

Foto

Peringatan HUT RI KE 71 di Kabupaten Pelalawan

Riau Book - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71 berlangsung tertib, aman dan lancar di Kabupaten Pelalawan, Provinsi…

foto

Wisata dan Gaya Hidup

Foto

Syamsuar: Objek Wisata Di Riau Harus Ramah Muslim, Ada tempat Wudhu dan Tempat Sholat

RIAUBOOK.COM - Sebagai upaya dalam megembangkan pariwisata halal yang ramah muslim, Gubernur Riau Syamsuar ingin setiap objek wisata maupun ruang…

Foto

Teken MoU Wisata Halal, Pemprov Riau Menarget Kunjungan Wisman Timur Tengah

RIAUBOOK.COM - Gubernur Riau Syamsuar telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang pengembangan pariwisata halal Riau dengan Menteri Pariwisata…

Foto

Yuk Datang Kesini, Selain Belajar Mengenal Tanaman TOGA, Pengunjung Juga Bisa Berwisata

RIAUBOOK.COM - Beberapa hari belakangan ini ibu-ibu dan masyarakat Kampung Tengah Kecamatan Mempura, sibuk berbenah mempercantik lingkungan yang dikenal sebagai…

Pendidikan