Jeremy Thomas dan putra sulungnya, Matthew

Senin, 17 Juli 2017 - 14:22 WIB 1250000

Benarkah Axel Dijebak Seolah-olah Punya Narkoba?

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Nama Axel Matthew Thomas baru-baru ini menyedot perhatian publik. Bukan karena parasnya yang ganteng, melainkan pasca insiden penganiayaan yang membuat wajahnya babak belur.

Pemuda berusia 19 tahun ini merupakan putra sulung artis senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Lelaki kelahiran 29 Juli 1997 silam ini juga pernah muncul di infotainment karena ketampanan wajah yang diwarisi dari sang ayah.

Sebelum dikenal sebagai anak Jeremy Thomas, Matthew pernah membintangi sejumlah judul sinetron. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain Magic Cinta, Love Is Music, Semua Sayang Eneng, Tendangan Dari Langit, dan Yang masih di Bawah Umur.

Matthew juga pernah bermain di sejumlah judul film layar lebar seperti Kampung Zombie dan Marmut Merah Jambu.

Matthew diketahui mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, di Kristal Hotel, Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli lalu. Dugaan awal, mereka adalah kepolisian dari satuan narkoba Bandara Soetta.

Ada dugaan Axel dijebak seolah-olah memiliki narkotika. Peristiwa ini terjadi saat putra pertama Jeremy janjian dengan seorang temannya di Hotel Kristal, Jakarta. Namun, yang datang merupakan satuan kepolisian narkotika Bandara Soekarno Hatta.

"Jadi Axel memang sengaja mau dijebak, indikasinya adalah karena mereka satuan narkoba, jadi Axel mau dijebak narkoba," ungkapnya.

Kasus penganiayaan yang menimpa anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas berbuntut panjang. Usai mengalami penganiayaan dan penyekapan yang diduga dilakukan oleh sejumlah oknum polisi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7/2017), Axel harus mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah Sakit.

"Saat ini Matthew masih dirawat di rumah sakit karena ada pembengkakan di kepala. Sebelumnya dia kan juga punya masalah dengan tangannya yang cedera karena fitnes. Jadi tendonnya itu luka dan itu masih dalam perawatan dan saat dia disekap itu, polisi pakai borgol hasil pinjam dari satpam Hotel Kristal," ungkap Ina.

Selain mengalami luka fisik, Ina pun mengaku kondisi Axel yang mengalami trauma luar biasa akibat kasus penganiayaan tersebut. Tak jarang, selama di rumah sakit, Ina melihat anaknya suka berdiam diri dengan tatapan kosong.

"Saya tanya 'kenapa Matt kok tatapannya kosong?' anaknya memang shock banget. Terus dia bilang kalau baru ingat apa saja yang sudah dilakukan mereka (oknum polisi) ke dia. Bahkan dia bilang 'Kenapa sih ma, dari sekian ribu anak harus aku yang diginiin. Matthew salah apa? Matthew pas dipukul sampai enggak nangis karena Matthew tahu Matthew enggak salah. Mama kan tahu Matthew anaknya cengeng kalau lagi bohong.' Itu anak saya sampai bertahan karena enggak salah," beber Ina. (RB/suara)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
muhardi

Berita Terkini

Seorang Pria Diamankan Polisi di Jalan Jawa

Kamis, 13 Juli 2017 - 19:57 WIB

Miryam Jalani Sidang Perdana Korupsi Proyek e-KTP

Kamis, 13 Juli 2017 - 09:19 WIB

Mantan Gubernur Bengkulu Ditahan

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:10 WIB

Rhoma Irama: Saya Bersyukur Ridho Masih Hidup

Rabu, 12 Juli 2017 - 09:14 WIB

KPK Siap Umumkan Tersangka Baru e-KTP

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:50 WIB

Anggaran Polri Naik Dua Kali Lipat

Senin, 10 Juli 2017 - 12:28 WIB

Laporan terhadap Kaesang Tetap Diproses Polisi

Sabtu, 08 Juli 2017 - 17:07 WIB

Proyek MRT Digugat Warga Senilai Rp 1 Miliar

Jumat, 07 Juli 2017 - 09:33 WIB

Cari Judul Berita





Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize