GP Anshor Gelar Silaturahmi Beserta TNI dan Polri

Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:29 WIB 7520000

GP Anshor Gelar Silaturahmi Beserta TNI dan Polri

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Wakil Bupati Pelalawan Zardewan menghadiri Silaturahmi yang digagas Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kabupaten Pelalawan. Kegiatan Jam'iyyah Ahli Thoriqoh beserta TNI dan Polri ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-72, Tahun 2017, bertempat di Desa Air Emas, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (10/08/2017) kemarin.

Diantara yang hadir, Staf Ahli Bupati Pelalawan Amri Fuad, Ketua Tim Pegerak (TP) PKK Hj Mainar Harris, Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Rinto, Kepala Dinas Kominfo Fahrizal, Kepala Dinas BPMPD Zamhur Das, Kapolsek Ukui, Pabung Dandim 0313/KPR Mayor inf Untung, Musayih Se-Propinsi Riau, mursid Thoriqoh Se-Propinsi Riau, para kyai sepuh Se-Propinsi Riau, Badan Otonom NU Se-Propinsi Riau, Almuqorom Habib Umar Motohar, pimpinan Thoriqoh Indonesia Prof Dr Kh Abdul Hadi.

Wakil Bupati Pelalawan Drs Zardewan menyampaikan permintaan maaf Bupati Pelalawan HM Harris kerena tidak bisa hadir di acara ini, berhubung masih di Makasar, Sulsel, untuk menerima penghargaan Budhi Praja dalam bidang Inovasi Iptek.

Masih menurut Zardewan, tujuan silaturahmi ini tidak lain adalah mempererat tali persaudaraan antara sesama Thoriqoh juga TNI serta Polri dan Masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila serta Bhinneka Tunggal Ika.

"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat menjadi contoh bagi organisasi maupun paguyuban lainnya dalam menjaga keutuhan dan kestabilan bangsa dan negara," ujar Wabub Zardewan.

Dalam kesempatan itu juga, Wabub menyampaikan 7 program strategis Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas yang dicanangkan Bupati Harris. "Alhamdulillah, hingga saat ini seluruh program tersebut telah dapat merubah wajah kabupaten pelalawan dari daerah yang tertinggal saat ini telah menjadi kabupaten yang patut diperhitungkan di riau khususnya," katanya lagi.

Selannutnya Ia juga menyampaikan, terkait pengurangan anggaran daerah tiap tahun yang disebabkan efisiensi anggaran, yang menyebabkan banyaknya kegiatan yang tidak bisa di laksanakan maupun tertunda, oleh karena itu harap di maklumi.

"Karena itu sudah saatnya kita gelorakan kembali budaya bersama atau bergotong royong dalam pembangunan. Andai warga masyarakat membutuhkan alat berat, pemkab pelalawan siap meminjamkan," sebut Dia.

Diakhir kata, kembali Wabup berharap agar seluruh elemen masyarakat dan tokoh-tokoh agama serta pemuda juga stake holder, baik.itu perusahaan yang berinvestasi di bumi Seiya sekata untyk bahu membahu mengatasi ddvisit anggaran yang terjadi.

"Marilah kita sama-sama bekerja dan buang jauh-jauh perasaan tidak suka dan iri dengki demi mengsukseskan 7 program menuju Pelalawan Emas yang kita cita-citakan," Zardewan mengakhiri. [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

Wabup Zardewan Pimpin Apel HUT Provinsi Riau Ke-60

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:40 WIB

Siang ini, KPK "Obok-obok" Balaikota Malang

Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:35 WIB

Kapolsek Bangko Datang Anak Panti Asuhan pun Senang

Rabu, 09 Agustus 2017 - 12:19 WIB

Desa Sido Mukti Punya Gedung Serba Guna

Rabu, 09 Agustus 2017 - 01:06 WIB

Sapi Brahman Cross Cocok Dikembangkan di Kabupaten Siak

Selasa, 08 Agustus 2017 - 15:14 WIB

Ikut Tawuran, Belasan Ondel-ondel Diamankan Polisi

Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:37 WIB

Rezim Jokowi, Apa Rezim Anti Kritik?

Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:08 WIB

Dor! Polisi Tembak Mati Bos Sabu 17 Kg Asal Malaysia

Senin, 07 Agustus 2017 - 17:40 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia