Peresmian Hotel AKA Meranti. (net)

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:59 WIB 950000

Hotel dengan Fasilitas Lengkap Hadir di Meranti, Bupati Irwan Apresiasi

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, mengapresiasi pengusaha lokal yang mampu mendirikan atau membangun hotel mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

"Kita bangga memiliki pengusaha yang mendukung program pemerintah dalam penyediaan sarana dan prasarana dalam upaya mendukung kemajuan pariwisata di Meranti," ujarnya saat peresmian Hotel AKA Meranti di Selatpanjang, Selasa (16/5/2017).

Selain bersedia menanamkan investasi yang cukup besar, pengusaha tersebut juga turut membantu pemerintah daerah dalam menyediakan lapangan kerja baru.

Dengan beroperasinya hotel tersebut tentu sedikit banyak akan merektrut tenaga kerja. Hal ini sangat disyukuri sebab tanpa pembukaan usaha baru, maka lapangan pekerjaan pun akan sulit tercipta. Kehadiran hotel juga menambah semarak keberadaan perhotelan di Meranti.

Bupati juga memberikan keringanan pajak terbatas kepada management hotel sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pertumbuhan dunia usaha di Merati.

Hermanto Pangaribuan selaku owner Hotel AKA Meranti kepada media mengatakan, sebagai putra daerah Meranti ia merasa berkewajiban turut membangun Meranti. Menurut dia, pembangunan hotel tersebut tidak semata-mata memikirkan profit. Namun jauh dari situ, Meranti ingin sejajar dengan daerah-daerah lain di Riau sehingga tamu yang berkunjung dapat menikmati sajian atau pelayanan hotel yang berkualitas.

Di hotel ini juga didukung oleh berbagai fasilitas yang dapat memanjakan tamu. Mulai dari alat olahraga ruangan, sauna, KTV dan ruangan karaoke. Semua fasilitas tersebut kita upayakan dengan konsep terlengkap sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat.

Ditambahkannya, fasilitas hotel yang ada, juga diberikan kesempatan luas bagi masyarakat Meranti untuk menikmatinya, walaupun tidak sebagai penginap. Artinya masyarakat yang ingin datang menikmati fasilitas yang ada silakan datang ke Jalan Terubuk.

Sehari sebelum diresmikan, management Hotel AKA Meranti juga mengundang para anak yatim piatu untuk berdoa dan makan bersama di halaman depan hotel. Dan pagi peresmian, juga diawali dengan acara kebaktian, untuk mendoakan kiranya Management hotel mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.(jos)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
redaksi riaubook

Berita Terkini

Kemenkeu Terkesan PHP DPRD Siak

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:19 WIB

Harga CPO Astra Agro Lestari Turun

Rabu, 17 Mei 2017 - 11:04 WIB

Bukan Uang, ini 5 Kunci Utama Jika Ingin Sukses!

Rabu, 17 Mei 2017 - 10:37 WIB

Harga Beras di Dumai Masih Normal

Selasa, 16 Mei 2017 - 22:15 WIB

Pasar Liar di Siak Berpotensi Kurangi PAD

Selasa, 16 Mei 2017 - 11:07 WIB

Kabar Baik, Harga Minyak Dunia Naik

Senin, 15 Mei 2017 - 12:17 WIB

Bank Riau Kepri Mulai Antisipasi Virus WannaCry

Senin, 15 Mei 2017 - 11:18 WIB

Mantap! Indonesia Mulai Ekspor Gurita ke Jepang

Senin, 15 Mei 2017 - 08:54 WIB

Keuntungan Beli Rumah Lewat KPR

Jumat, 12 Mei 2017 - 12:13 WIB

Cari Judul Berita





Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize