Bupati Kampar Azis Zaenal saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9-7-17) kemarin (RB/RI)

Senin, 10 Juli 2017 - 07:57 WIB 4380000

Bangun Kekompakan Agar Kampar Lebih Maju

Share ke BBM

Bangun Kekompakan Agar Kampar Lebih Maju

RIAUBOOK.COM - Untuk memajukan suatu daerah tidak bisa dilakukan oleh Bupati saja, tentunya diperlukan juga kekompakan dari semua elemen. Bila kita sudah bersatu dan membangun kekompakan, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk memajukan Kabupaten kampar.

Apalagi saat ini, sebagian besar dari pejabat yang ada di Kabupaten Kampar adalah putra terbaik yang berasal sari Kampar, ini sudah merupakan suatu kemudahan bagi kita, tinggal menentukan formulasi yang akan kita gunakan untuk membangun kampar agar tepat sasaran.

Itulah salah satu poin yang disampaikan Bupati Kampar Azis Zaenal saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9-7-17) kemarin.

"Mari kita tunjukkan ke masyarakat kekompakan kita dengan sama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kampar, baik antara eksekutif dan legislatif serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar pembangunan yang masyarakat kita harapkan dapat terlaksana dengan baik," katanya.

Nah, untuk itu, sekarang ini kita tidak perlu banyak beretorika, yang perlu kita lakukan sekarang adalah menggesa pelaksanaan pembangunan baik itu jalan dan jembatan untuk. Memudahkan akses masyarakat yang nantinya bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat tersebut.

Kemudian, ia juga berharap, kedepannya seluruh kondisi pembangunan Kabupaten Kampar bisa lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya dan harapan kita untuk memajukan Kabupaten Kampar dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan.

Selain itu yang juga tidak kalah pentingnya, adalah pembangunan akhlak generasi muda di Kabupaten Kampar, tidak ada gunanya kemajuan pembangunan jika akhlak generasi muda kita bobrok, untuk itu peran orang tua sangat kita harapkan untuk membina akhlak generasi muda kita tersebut, agar pembangunan yang kita lakukan tidak sia-sia.

(RB/RI)

Share ke BBM

100000000
Mashari

Berita Terkini

Kotak Hitam Heli Basarnas Dikirim ke Perancis

Rabu, 05 Juli 2017 - 14:23 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia