Ketua Umum DPP PPP Ir. H. Romahurmuzy, MT saat melantik Ketua DPW PPP Riau Azis Zaenal (RB/RI)

Sabtu, 15 Juli 2017 - 23:30 WIB 8660000

Kembali Nakhodai DPW PPP Riau, Ini Terobosan Azis ke Depan

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau beberapa waktu yang lalu, Azis Zaenal kembali menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau periode 2016-2021.

Dalam kesempatan itu, Azis Zaenal bersama dengan pengurus harian DPW PPP Riau dilantik langsung oleh Ketua Umun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Romahurmuzy, MT di Balroom Labersa Hotel Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu (15-7-17).

Turut hadir juga, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Bupati Pelalawan M Haris, Bupati Kuansing Mursini, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dan pimpinan partai di Provinsi Riau.

"Dengan kepengurusan yang baru ini, mari kita kembangkan lagi partai PPP ini, hendaknya dengan bersama-sama kita bisa mengembalikan kejayaan PPP," kata Ketua Umum DPP PPP Ir. H. Romahurmuzy, MT saat memberikan arahan.

Dikatakannya, bahwa politik bukan saja ada pada zaman sekarang, namun telah dimulai sejak zaman Rasulullah dan Khalifahurrasyidin dimana dalam mengembangkan dan membesarkan islam melalui jalur politik yang berdasarkan Al-Quran yang semata untuk kesejahteran masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Riau Azis Zaenal yang juga Bupati Kampar usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaanya dalam memimpin Partai yang berlambang Ka'bah lima tahun kedepan untuk yang kedua kalinya ini.

Untuk itu, ia meminta bimbingan dan tunjuk ajar dalam membesarkan Partai, hubungan yang baik yang terjalin selama ini mari terus kita bina dengan baik itu internal partai, pemerintahan maupun dengan Forkopimda Riau dan Kabupaten.

Setelah pelantikan ini ia akan melakukan berbagai terobosan pada program-program PPP agar masyarakat desa, kecamatan hingga kabupaten benar-benar bisa merasakan kehadiran PPP ditengah-tengah masyarakat.

"Kedepan, kami siap untuk bekerjasama dengan semua pihak untuk memajukan Provinsi Riau ini," ujarnya.

Selanjutnya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan bahwa kerja sama yang baik telah terbangun selama ini agar dapat terus dipertahankan dan tingkatkan lagi, kami selaku dari Pemerintahan Propinsi Riau terus membuka tangan dan terus menyokong jika itu untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat. (RB/RI)

Share ke BBM

100000000
Mashari

Berita Terkini

Polisi Israel Tutup Jalan Masuk ke Masjid Al-Aqsha

Sabtu, 15 Juli 2017 - 20:54 WIB

DPRD Riau Sahkan Perubahan Penamaan Komisi

Jumat, 14 Juli 2017 - 12:42 WIB

Nama Aa Gym Muncul di Bursa Pilkada Jabar

Kamis, 13 Juli 2017 - 15:29 WIB

KTT G20 Berlangsung di Tengah Kerusuhan

Sabtu, 08 Juli 2017 - 21:42 WIB

Obama Percaya dengan Masa Depan Indonesia, Apa Itu?

Sabtu, 01 Juli 2017 - 23:49 WIB

Onta dan Domba Qatar Dilarang 'Merumput' di Arab

Rabu, 21 Juni 2017 - 10:52 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia