Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat pimpin apel Senin pagi (RB/RI)

Senin, 10 Juli 2017 - 09:05 WIB 4290000

Pimpin Apel Senin Pagi, Ini Kata Wabup CSS

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah selayaknya pegawai meningkatkan kinerja dan mengabdi kepada masyarakat.

"Kita dibayar oleh uang rakyat, sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Ketika kita telah pensiun pun , Pemerintah masih memikirkan kesejahteraan kita ASN, Oleh sebab itu, selagi masih bertugas sudah selayaknya kita memberikan yang terbaik buat Pemerintah dan Masyarakat melalui kinerja yang baik," kata Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto (CSS) ketika memimpin Apel Senin pagi dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (10-7-17).

Dikatakannya, di tahun 2017 ini hendaknya ASB lebih meningkatkan kedispilnannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu, jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan, dan jangan menunda-menunda pekerjaan.

"Untuk ASN dan THL agar lebih meningkatkan disiplin, yang sudah bagus untuk ditingkatkan lagi," katanya lagi.

Kedepan, tantangan kita sebagai Abdi negara semakin besar, sudah sepatutnya kita semua persiapkan diri, tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, melayani bukan untuk dilayani. Ini semua diperlukan dukungan dari seluruh ASN agar bersama-sama dapat dan mampu membangun Kabupaten Kampar, demi terwujudnya mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan itu, dirinya juga berharap agar kita dapat bekerjasama membangun Kabupaten Kampar untuk kepentingan masyarakat. ASN jangan takut berbuat kalau itu buat kepentingan masyarakat, karena kita bekerja dan mengabdikan diri buat kemajuan masyarakat juga. (RB/RI)

Share ke BBM

100000000
Mashari

Berita Terkini

Bangun Kekompakan Agar Kampar Lebih Maju

Senin, 10 Juli 2017 - 07:57 WIB

Kotak Hitam Heli Basarnas Dikirim ke Perancis

Rabu, 05 Juli 2017 - 14:23 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia