Akibat Cekcok Gadis Cantik Meregang Nyawa Ditangan Seorang Oknum

Rabu, 12 Juli 2017 - 18:26 WIB 6430000

Misteri Kematian Gadis Cantik Depan Hotel di Pangkalan Kerinci Terjawab Sudah

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Terkait tewasnya seorang wanita muda, M (20) Warga Lankan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau di pelataran parkir Hotel Rian, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (11/07/2017) kemarin sore, terjawab sudah.

Dalam press release yang digelar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi dihalaman Mapolres Pelalawan, Rabu (12/07/2017) menyebutkan keterlibatan anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan inisial AP berpangkat Aipda.

"Benar bahwa pelaku pembunuhan sesuai 6 saksi yang telah kita periksa ada dugaan dilakukan Aipda AP yang bertugas di Satlantas Pangkalan Kuras" ujar Kapolres.

Dijelaskannya kembali hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian anggota propam. Namun diduga kuat antara pelaku dan korban sudah saling kenal. "Mereka saling kenal. Terkait motif belum dapat kita simpulkan," terangnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kaswandi Irwan menuturkan kronologis kejadian dimana antara pelaku dan korban sempat bertengkar di lobi hotel. Mungkin melihat kondisi yang mulai memanas pelaku meninggalkan korban dan menuju mobil miliknya.

Pada saat itulah korban berlari keluar ruangan untuk mengejar pelaku yang telah berada didalam mobil," jelas kaswandi.

Ditambahkan Kapolres lagi, pelaku langsung menjalankan mobil meninggalkan korban menggunakan mobilnya. Karena takut ditinggal korban bergantung dikaca spion mobil yang ditunggangi pelaku yang mengakibatkan korban terseret dan akhirnya terjatuh.

"Korban langsung terbanting dan jatuh diakibatkan benturan dengan body mobil. Akibat mengalami luka serius nyawa korban tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit," ucapnya dengan pelan.

Dalam press release tersebut kembali Kapolres sampaikan pihaknya (Polres Pelalawan, reds) akan tetap memproses pelaku sesuai perbuatannya. "Kita tidak akan lindungi anggota yang melanggar hukum. Apalagi hingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," dengan tdgas disampaikannya.

Numun walaupun begitu pihaknya beserta jajaran Polres pelalawan telah meminta maaf atas kejadian ini. "Saya beserta jajaran langsung melayat ke rumah duka memberikan bantuan ala kadarnya. Sejali lagi saya ucapkan turut berduka cita buat seluruh keluarga yang ditinggalkan," Kapolres Kaswandi mengakhiri. [RB/ton].

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

PM Irak Umumkan Kemenangan Atas ISIS di Mosul

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:15 WIB

2 TKW Asal Cianjur Hilang Kontak Selama 6 Tahun

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:34 WIB

Catat, Harga TBS Minggu Ini

Selasa, 11 Juli 2017 - 13:17 WIB

Bripka Ilham Raih Bhabinkamtibmas Terbaik se-Riau

Senin, 10 Juli 2017 - 15:42 WIB

Ratusan Dosen UGM Tolak Pansus Angket KPK

Senin, 10 Juli 2017 - 10:39 WIB

Pimpin Apel Senin Pagi, Ini Kata Wabup CSS

Senin, 10 Juli 2017 - 09:05 WIB

Bangun Kekompakan Agar Kampar Lebih Maju

Senin, 10 Juli 2017 - 07:57 WIB

Cari Judul Berita





Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize