Bupati Siak H Alfedri saat melakukan safari Ramadhan di Kandis. (RB/Agus)

Selasa, 14 Mei 2019 - 11:38 WIB 9740000

Safari Ramadhan Perdana, Alfedri Sampaikan Pemimpin dan Masyarakat tidak Zaman Lagi Menjaga Jarak

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Bupati Siak Alfedri beserta jajaran mengawali rangkaian kegiatan Safari Ramadhan perdana Tahun 2019 di Mesjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur Kandis, Senin malam (13/5/19).

Safari Ramadhan yang dimulai pada hari kedelapan di bulan puasa tersebut, Alfedri bersama rombongan langsung menuju ke Kecamatan Kandis untuk berbuka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur kecamatan Kandis.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menjalin tali silaturahmi kepada bersama masyarakat.

"Sekarang tidak zamannya lagi antara pemimpin dan masyarakat saling menjaga jarak, untuk itu komunikasi serta silaturahmi antar pemangku kepentingan dikampung dengan masyarakat harus terjalin" kata Alfedri

Ia juga berharap masyarakat luas dapat memberikan dukungan terhadap berbagai program pembangunan pemerintah, khususnya terhadap hal program pelayanan publik pemerintah daerah.

"Kecamatan Kandis ini sangat pesat kemajuannya, itu semua berkat kerjasama masyarakat dan Camat nya" sebut Alfedri.

Pemerintah Kabupaten Siak kata dia, juga tetap komit memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga perbaikan sistem juga perlu dilaksanakan agar setiap pengurusan perizinan bisa mudah dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Siak Alfedri bersama rombongan yang sebelumnya juga menghadiri acara Pelantikan Bapekam se-Kecamatan Kandis.

Irwan dalam sambutannya juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersedakah, sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu senantiasa mendapatkan keridhoan dari Allah, agar selalu di lindungi Negeri Istana pada umumnya dan Kecamatan Kandis pada khususnya.

"Mari kita selalu bersedakah agar negeri ini semakin barokah, diawal ramadhan ini kami selalu menghimbau kepada masyarakat disetiap masjid untuk giat bersedakah dan beramal," kata Irwan.

Sebelum rangkaian acara dimulai, Bupati Siak melaksanakan penyerahan sembako murah bersubsidi secara simbolis kepada masyarakat yang tidak mampu, serta penyerahan santunan anak yatim dan penyerahan surat hibah tanah kampung Jambai makmur jalan poros oleh Bupati Siak Alfedri yang didampingi Asisten Perekonomian Pembanguan Hendrisan, Camat Kandis Irwan Kurniawan serta beberapa Kepala OPD yang turut hadir.

Penyerahan secara simbolis kebutuhan pokok masyarakat bersubsidi Untuk RTS di Kecamatan Kandis Tahun 2019 berjumlah 3154 paket sembako yang terdiri dari Beras Kemasan 10 Kg, Minyak Goreng Kemasan 2 Liter, Gula Pasir Kemasan 4 Kg senilai Rp 210 ribu perpaket yang dijual kepada Rumah Tangga Tepat Sasaran senilai Rp 50 ribu. (RB/Agus)

Share ke BBM

100000000
Agus Suhaili

Berita Terkini

Agar Puasa Berjalan Lancar, ini 5 Tips Jitunya

Senin, 06 Mei 2019 - 11:09 WIB

Agar Puasa Tidak Sia-sia dan Diterima Allah SWT

Minggu, 05 Mei 2019 - 13:38 WIB

Agar Puasa Tetap Segar Bugar, Ini Tipsnya

Minggu, 05 Mei 2019 - 12:40 WIB

Prabowo Shalat Jumat di Masjid Ini

Jumat, 19 April 2019 - 13:29 WIB

Ikatan Muslim RAPP Berikan Rumah untuk Andini

Senin, 25 Maret 2019 - 12:15 WIB

Gubernur Riau Resmikan Mesjid Al-Anshor

Jumat, 22 Maret 2019 - 17:35 WIB

Ibunda Ustaz Abdul Somad Tutup Usia

Senin, 18 Maret 2019 - 14:36 WIB

Sah, Gedung Asramah Haji Milik Pemprov Riau

Selasa, 27 November 2018 - 12:30 WIB

Tahun Baru Islam, FKIJK Datangkan Abdul Somad

Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:01 WIB

Malam Ini, Ustaz Abdul Somad Pimpin Zikir Akbar di Siak

Selasa, 02 Oktober 2018 - 12:51 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize