Gbr:Dari Kri ke kanan Ketua PN Pelalwan yang baru Nelson Angkat, Wabup Zardewan, Ketua PN Pelalawan Lama Riska Widiana.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:20 WIB 7180000

Nelson Angkat Jabat Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Wakil Bupati Pelalawan, Riau, H Zardewan menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan dari Riska Widiana kepada Nelson Angkat, bertempat di Meeting room Hotel Labersa. Sabtu (19/08/2017).

Diantara yang hadir terlihat Staff Ahli Bupati Tengku Nisban, Asisten I bidang Administrasi Pemerintahan Sekdakab E

Pelalawan Zulhelmi, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Dandim 0323/KPR Letkol Art Benny, Pengadilan Agama (PA) Pelalawan, Kejari Pelalawan, Hakim, Panitera beserta Staff Pegawai PN Pelalawan, Advokat, Perwakilan Perusahan, PT RAPP dan Ormas Kepemudaan.

Ketua PN Pelalawan yang lama, Riska Widiana mengatakan, selama lebih kurang 1 tahun 3 bulan bertugas di Pengadilan Negeri Pelalawan, banyak yang berkesan. Namun ada satu hal yang membuat dirinya terharu saat bersama rekan-rekan, bekerja seoptimal dan sebaik mungkin ketika dilakukan penilaian akreditasi oleh Tim Mahkamah Agung.

"Alhamdulillah, PN Pelalawan akhirnya memperoleh hasil yang sempurna yakni A Excellent," ujar Riska dengan semangat.

Selanjutnya dengan rasa haru, Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini dijalin dan berharap semoga kinerja, semangat dan tugas serta tanggung jawab dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Jalinlah tetap kekakraban dan silaturahmi, serta patuhilah segala peraturan yang ditetapkan kepemimpinan yang baru demi kebaikan dan kelancaran tugas kedepannya," harapnya, seraya memohon doanya agar dirinya dapat berkarir dengan sukses dengan menjadi Hakim Ketua Kelas I di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Sementara itu Ketua PN Pelalawan yang baru, Nelson Angkat yang sebelumnya merupakan Ketua Pengadilan Kelas I PN Gunung Sitoli, Kabupaten Nias, Sumut lebih kurang selama 2 tahun 2 bulan, membuka perkenalannya.

Ia berharap keluarga besar Pengadilan Negeri Pelalawan bisa menerima kehadirannya serta kedepan bisa bekerjasama. "Semoga kerja sama yang telah dibina selama ini dapat lebih baik lagi, sehingga apa telah dicapai yakni akreditas PN Pelalawan dengan nilai A Excellent dapat dipertahankan," sebutnya.

Masih disampaikan Nelson Angkat, bahwa apa yang telah diperbuat pendahulunya selaku Ketua PN Pelalawan akan tetap dipertahankan.

"Kita akan tetap benahi PN Pelalawan kearah yang lebih baik lagi. Mana yang bagus akan kita pertahankan dan mana yang kurang akan kembali dibenahi. Semua ini untuk peningkatan kinerja dan akreditasi yang lebih baik lagi," ucapnya mengakhori. [RB/ton].



Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM


100000000
anthon dalemunte

Berita Terkini

Bubarkan Paskibraka Siak, Ini Pesan Syamsuar

Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:55 WIB

Bupati Rohil Irup HUT ke-72 RI

Jumat, 18 Agustus 2017 - 11:21 WIB

Novel Baswedan Jalani Operasi Besar untuk Mata Kirinya

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:53 WIB

171717 di Siak Berlangsung di Islamic Center Siak

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:27 WIB

Hari ini, OPM Nyatakan Bergabung Kembali dengan NKRI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 11:02 WIB

Cari Judul Berita




Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia