Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan, Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung dan Pemimpin Capem Lubuk Baja Heru Cahyadi berpoto bersama ratusan peserta lomba mewarnai, Sabtu (4/5/19) di Ballroom Hotel BCC Batam.

Senin, 06 Mei 2019 - 10:12 WIB 9560000

Ratusan Siswa TK dan SD Ramaikan Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri di Batam

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM, BATAM - Setelah sukses menyelenggarakan lomba mewarnai di Kota Pekanbaru bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Pekanbaru, kali ini kegiatan yang sama diselenggarakan juga oleh Bank Riau Kepri di Kota Batam bagi 200 siswa TK dan SD se-Kota Batam dengan mengangkat tema "Aku Pelajar, Aku Generasi Simple", Sabtu (4/5/19) di Ballroom Hotel BCC Batam.

Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) merupakan tabungan yang dikhususkan untuk kalangan pelajar yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia dan tabungan simpel merupakan salah satu produk tabungan yang ada di Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan menyampaikan apresiasi atas antusias peserta lomba mewarnai pada program simpel day Bank Riau Kepri yang merupakan amanah OJK.

"terima kasih kepada orang tua, wali murid, guru dan kepala sekolah yang telah memberikan waktu kepada siswa untuk mengikuti lomba mewarnai ini, program ini merupakan amanah OJK untuk memberikan literasi dan inklusi keuangan serta gemar menabung kepada anak sejak dini" ujar yudi.

Kepala OJK Kepri yang diwakilkan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini atas inisiasi Bank Riau Kepri.

"terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah berinisiasi kegiatan lomba mewarnai ini. Bagi orang tua yang anaknya belum memiliki rekening tabungan simpel agar membuka tabungan simpel di Bank Umum terutama di Bank Riau Kepri" imbuhnya

Hermawati juga menjelaskan program ini bermanfaat untuk memberikan edukasi keuangan tentang produk tabungan kepada anak-anak, mendorong budaya gemar menabung serta pengelolaan keuangan sejak dini.

Lomba mewarnai ini dibuka langsung oleh Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung. Dalam sambutannya Andi Agung mengungkapkan untuk membangun Indonesia emas dimulai dari anak-anak usia dini.

"untuk membangun anak-anak kedepan untuk Indonesia emas dimulai dari anak-anak yang merupakan sumber daya unggul kekuatan ekonomi didunia dan Kementerian Pendidikan menggalakkan pendidikan karakter usia dini" ujar Andi.

Selanjutnya Andi menyampaikan untuk budaya menabung, anak-anak sudah diajarkan menabung melalui program Pemerintah Kartu Indonesia Pintar melalui Non Tunai dan langsung ke rekening anak-anak tersebut sehingga anak-anak belajar menabung dan menghargai uang.

(rls)

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Amanat Mendikbud di Acara Hardiknas 2019

Kamis, 02 Mei 2019 - 23:28 WIB

Pesan Alfedri untuk Anak-anak yang Ikut UNBK di Siak

Senin, 22 April 2019 - 16:01 WIB

Persiapan UN Tingkat SMA di Riau Sudah 100 Persen

Jumat, 29 Maret 2019 - 13:48 WIB

2020 Tidak Ada Lagi Uang Muka Masuk Sekolah di Siak

Selasa, 12 Maret 2019 - 06:40 WIB

DPRD Siak Dorong Pemerintah Bangun Sekolah Baru di Kandis

Senin, 11 Februari 2019 - 16:10 WIB

100 Mahasiswa Riau Raih Beasiswa RAPP

Senin, 10 Desember 2018 - 21:53 WIB

Hari Ini, 279 Mahasiswa Siap Mengikuti Wisuda ke 11 UNISI

Jumat, 07 Desember 2018 - 05:22 WIB

Film Pendek Ciptaan Pelajar Kampar Juara Nasional

Rabu, 28 November 2018 - 09:03 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize