Manajemen WOM Finence beri bantuan masjid dan buka puasa bersama dengan anak yatim, Sabtu (18/5/2019).

Minggu, 19 Mei 2019 - 17:21 WIB 13890000

WOM Finance Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Share ke BBM

RIAUBOOK.COM - Pada Ramadhan 1440 H kali ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di Indonesia.

WOM Finance juga memanfaatkan momentum ini untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR)

Sabtu (18/5/2019) kemarin, WOM Finance membagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Untuk wilayah Pekanbaru, kegiatan dilaksanakan di Masjid Rahmatullah yang beralamat di Jl. Jl.Garuda ujung Kel.tangkerang tengah Kec.Marpoyan damai Rt 001 Rw 014 Pekanbaru.

Selain itu, WOM Finance juga membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk dimasjidnya dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim/piatu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Effendi Simatupang selaku Business Unit Head Regional Sumbagut dan didampingi oleh Muhammad Lian Okpantu sekalu Kepala Cabang Pekanbaru kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat, perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Pekanbaru dan BU Sumbagut.

Menurut Effendi Simatupang, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan mengusung tema "KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami", WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan," ujar Effendi Simatupang.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dan ditutup dengan shalat Maghrib berjama'ah.

Diketahui, tahun ini WOM Finance

melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa

bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya

di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujarnya.

"Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur," tutupnya. (Rls)

Share ke BBM

100000000
Dwi Anggera

Berita Terkini

Agar Puasa Berjalan Lancar, ini 5 Tips Jitunya

Senin, 06 Mei 2019 - 11:09 WIB

Agar Puasa Tidak Sia-sia dan Diterima Allah SWT

Minggu, 05 Mei 2019 - 13:38 WIB

Agar Puasa Tetap Segar Bugar, Ini Tipsnya

Minggu, 05 Mei 2019 - 12:40 WIB

Prabowo Shalat Jumat di Masjid Ini

Jumat, 19 April 2019 - 13:29 WIB

Ikatan Muslim RAPP Berikan Rumah untuk Andini

Senin, 25 Maret 2019 - 12:15 WIB

Gubernur Riau Resmikan Mesjid Al-Anshor

Jumat, 22 Maret 2019 - 17:35 WIB

Ibunda Ustaz Abdul Somad Tutup Usia

Senin, 18 Maret 2019 - 14:36 WIB

Sah, Gedung Asramah Haji Milik Pemprov Riau

Selasa, 27 November 2018 - 12:30 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize