Bupati Karimun, Aunur Rafiq menerima secara administrasi dan fisik bantuan lima unit mobil pick up yang akan digunakan untuk pengangkut sampah dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Jumat (25/11/2016). (ist)

Selasa, 29 November 2016 - 05:21 WIB 27910000

Miliaran Rupiah Program Kemitraan Bank Riau Kepri, Kali ini 5 Mobil untuk Karimun

Share ke BBM

Riau Book - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menerima secara administrasi dan fisik bantuan lima unit mobil pick up yang akan digunakan untuk pengangkut sampah dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Jumat (25/11/2016).

Penyerahan mobil pick up tersebut dilakukan di rumah Dinas Bupati. Pemberian 5 mobil tersebut sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri yang diberikan sesuai permintaan Pemerintah Daerah Karimun.

Hadir dalam penyerahan CSR tersebut Direktur Operasional Bank Riau Kepri Deny Akbar yang didampingi oleh Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Fadhli Kholis serta Pemimpin Cabang Batam Antoni Sujarwo.

brk

Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung menerima kedatangan rombongan dari Bank Riau Kepri.

Setelah berbincang-bincang akrab, selanjutnya dilakukan penandatanganan serah terima CSR dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Karimun. Setelah penandatangan serah terima Bupati langsung mengecek mobil pick up dan menyalakannya, kemudian dilakukan foto bersama.

Setelah acara berakhir, dalam wawancaranya Bupati Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Riau Kepri yang sudah ikut membantu program pemerintah Kabupaten Karimun, sebelumnya Bank Riau Kepri juga telah memberikan beasiswa dan alat perlengkapan laboraturium untuk Universitas Karimun.

brk

"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan terima kasih pada PT Bank Riau Kepri, mudah-mudahan tetap eksis," kata Rafiq.

Rafiq menyebut untuk bantuan lima unit pick up ini, nantinya akan dipergunakan sebagai alat untuk kebersihan yang akan diserahkan pada tiap-tiap Kecamatan yang ada di pulau Karimun serta DPKP.

Sementara itu, Direktur operasional PT Bank Riau Kepri Karimun, Deny Akbar mengatakan mobil pengangkut sampah merupakan Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang sehari-hari dikenal dengan istilah CSR.

brk

Sebagai salah satu pemegang saham, kata dia, maka Pemkab Karimun berhak untuk mendapatkan program kemitraan tersebut.

"Untuk bentuk program kemitraan akan disesuaikan dengan permintaan daerah masing-masing," lanjut Denny.

"Jadi perlu kami sampaikan bahwa pemegang saham di PT Bank Riau Kepri ini adalah pemerintah daerah di Provinsi Riau dan Provinsi Kepri," kata terang Denny.

Peruntukan program kemitraan ini kata diaa untuk masing-masing kabupaten, kota dan provinsi adalah bagi kepentingan masyarakat.

Selama tahun 2014 hingga tahun 2015 jumlah dana yang disisihkan untuk program kemitraan Bank Riau Kepri adalah sebesar Rp21 miliar dimana setiap daerah Kabupaten, Kota dan Provinsi masing-masing menerima sebesar Rp 1 miliar.

"Untuk tahun 2016 program kemitraan tetap disisihkan sebesar Rp 21 milyar, namun untuk pemberian tiap daerah disesuaikan dengan jumlah kepemilikan saham masing-masing daerah," kata Denny mengakhiri wawancara. (RB/adv)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

Share ke BBM

100000000
Fazar Muhardi

Berita Terkini

Galeri Foto : Festival Budaya Minangkabau 2016

Minggu, 30 Oktober 2016 - 14:51 WIB

Pembangunan Perumahan dan Pemukiman di Riau

Jumat, 28 Oktober 2016 - 13:58 WIB

Septina Resmi Menjabat Ketua DPRD Riau

Selasa, 25 Oktober 2016 - 11:16 WIB

Sektor Perikanan dan Kelautan Andalan Masa Depan Riau

Jumat, 21 Oktober 2016 - 11:28 WIB

Tenaga Didik yang Berkualitas Mampu Mencetak SDM Handal

Kamis, 20 Oktober 2016 - 12:54 WIB

Modal Kain dan Canting, Dua Pembatik Menjadi Jutawan

Kamis, 20 Oktober 2016 - 12:26 WIB

BRK Salurkan KUR Tepat Sasaran

Jumat, 21 Oktober 2016 - 01:09 WIB

BRK Dapat Penghargaan IHCS Award 2016

Jumat, 09 September 2016 - 00:16 WIB

Ganis PHPL RAPP Harus Profesional dan Mampu Bersaing

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 08:56 WIB

Uniknya Kesenian dan Ragam Budaya dalam Satu Panggung

Kamis, 06 Oktober 2016 - 11:14 WIB

Cari Judul Berita

Populer



hut kota dumai riauboook

Galeri Pemkab Siak

galeri menanam padi siak


Galeri Riau Pustaka Lingkungan Dunia



Banner

Socialize